Sukses

Asyiknya Berburu Makanan-Makanan Jumbo di Bandung

Sederet makanan dalam porsi besar dapat ditemukan di sejumlah lokasi kuliner di Bandung. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun belakangan perkembangan dunia kuliner kian marak, salah satunya di Bandung, Jawa Barat. Mereka menyajikan menu-menu istimewa agar minati para pengunjung.

Cara lain yang juga dilakukan dengan mengombinasikan menu-menu yang ada. Salah satunya menyajikan hidangan dalam porsi jumbo. Mulai dari steak, burger, es serut, roti bakar, dan lainnya.

Burger

Jika Anda berkunjung ke Bandung, Anda bisa berkunjung ke Karnivor. Sebuah restoran bagi mereka penggemar daging. Di tempat ini terdapat menu steak yang diberi nama monster steak yang beratnya hingga 1 kilogram. Selain itu, ada juga burger yang juga beratnya hingga 1 kilogram.

Steak

Masih di Bandung, sebuah restoran di kawasan Kopo juga menyajikan steak dengan berbagai ukuran hingga berat 2 kilogram. Restoran ini disebut yang pertama di Kota Kembang yang memiliki konsep steak ukuran jumbo.

Es Serut

Selain steak, ada juga es serut selembut salju atau snow bingsu yang disajikan dalam menu jumbo. Menu penutup khas Korea itu berada di salah satu restoran di Jalan Ariajipang, Kota Bandung.

Roti Bakar

Hidangan dalam menu besar juga dapat ditemukan di cafe Eatboss yang berada di Bandung. Ada makanan yang bisa dipesan dengan menu besar. Mulai dari nasi goreng, burger, roti bakar. Jika ada waktu, tak ada salahnya untuk berburu makanan-makanan tersebut bersama orang tercinta.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.