Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Berdasarkan Zodiak, Ini 6 Tipe Wanita Idaman Para Pria

Fokus Top 3 Berita Hari Ini soal zodiak, resep Calamary, dan Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini soal zodiak, resep Calamary, dan Sandiaga Uno. Zodiak masih tetap menarik perhatian pembaca. Apalagi, zodiak tersebut membicarakan tentang 6 tipe wanita yang menjadi idaman para pria.

Dari 6 zodiak tersebut salah satunya Aquarius. Pria Aquarius, misalnya, mencintai perempuan yang memiliki kepercayaan diri tinggi.

Saat suasana musim hujan, camilan memiliki daya tarik tersendiri. Dari banyak camilan yang bisa dihidangkan saat musim hujan, camilan calamary atau cumi goreng tepung jadi pilihan.

Selain lezat, bahan-bahan untuk membuat calamary pun mudah didapatkan. Tak hanya itu, cara pembuatannya pun tergolong sangat mudah dan praktis.

Penampilan Sandiaga Uno saat berada di dalam sebuah bus pun mendapat atensi para pembaca. Lelaki yang akrab disapa Sandi itu tampil dalam balutan hoodie abu-abu.

Di bagian tengah hoodie terlihat gambar Garuda berwarna merah dan keterangan Prabowo-Sandi. Ia juga mengenakan khaki pants.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Berdasarkan Zodiak, Ini 6 Tipe Wanita Idaman Para Pria 

Kecantikan tak semata-mata menjadi hal yang utama dalam sebuah hubungan. Sebab, pasangan tak hanya melihat dari segi fisik saja.

Banyak faktor lain yang ikut menentukan dalam dalam menjalin hubungan yang baik. Kenyamanan juga jadi faktor penting yang dibutuhkan. Kenyamanan bisa terwujud dari kepribadian yang baik yang dimiliki pasangan.

Selanjutnya...

Resep Calamary, Camilan Hangat Kala Musim Hujan

Rasa lapar kerap hadir saat cuaca dingin, terlebih saat musim hujan seperti saat ini. Anda malas menyantap makanan berat? Camilan praktis seperti calamary atau cumi goreng tepung dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Calamary hangat sangat cocok sebagai camilan saat musim hujan. Bahan-bahannya mudah ditemukan dan langkah pembuatannya yang juga sangat mudah. Simak bahan dan cara membuatnya seperti dirangkum Fimela.com berikut ini.

Selanjutnya...

Mengintip Gaya Kasual Sandiaga Uno Saat Memakai Hoodie

Sandiaga Uno merupakan salah satu tokoh negeri yang sangat aktif di media sosial. Suami Nur Asia ini kerap mengunggah sederet potret yang mengabadikan kegiatannya di berbagai kesempatan.

Satu di antaranya adalah sebuah potret yang dibagikan pada Minggu, 27 Januari 2019. Lewat potret itu, Sandiaga Uno tampak sedang berdiri di dalam sebuah bus dan mengenakan outfit kasual sembari membawa beberapa barang.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.