Sukses

Melihat Kehangatan Ahmad Dhani dengan Anak-anaknya dalam Foto

Ahmad Dhani termasuk yang hangat dengan anak-anaknya, baik anak-anak dari pernikahannya dengan Maia Estianty maupun dengan Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani divonis 18 bulan penjara oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). Ia kemudian langsung dibawa ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Di luar kasus hukum yang harus dijalaninya, Dhani sosok yang hangat dengan anak-anaknya. Tak hanya kepada Ahmad Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, tapi juga anak-anak dari pernikahannya dengan Mulan Jameela.

Dalam akun Instagram pribadinya, Dhani mengunggah sejumlah foto kehangatannya dengan anak-anaknya. Misalnya, Dhani sempat mengunggah foto saat sedang memeluk putrinya, Shafeea.

Selain itu, Dhani juga sempat mengunggah foto di atas becak. Sebagai penumpangnya, ada Al Ghazali dan Shafeea. Dhani terlihat tersenyum, begitu juga dengan Al.

Pada 15 Oktober 2018 lau, Dhani juga mengunggah foto lawas. Dalam foto itu Dhani terlihat sedang mencium El.

"EL 2004," tulis Ahmad Dhani singkat sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Bersama Keluarga

Pada bulan berikutnya, 2 November 2018, Dhani mengunggah foto bersama anak-anaknya. Dalam foto keluarga itu, terdapat Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang duduk di sebelah kiri Dhani.

Sementara di sebelah kanan, duduk Mulan Jameela. Sementara Shafeea beridiri di antara Dhani dan Mulan. Di sebelah Mulan, duduk Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz.

"MUHAMMAD ALI di perut Mulan, baru di buat," komentar Dhani.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.