Sukses

Tampilan Kece Lee Jong Suk, Pemeran Romance Is A Bonus Book untuk Halau Dingin

Musim dingin yang sedang berlangsung di Korea Selatan membuat Lee Jong Suk tak lepas dari jaket tebal atau jas.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jong Suk, aktor Korea Selatan yang pernah membintangi We Got Married kini kembali hadir di layar kaca dengan serial Romance Is A Bonus Book. Bersama Lee Na Young yang baru kembali setelah 10 tahun vakum, serial tersebut mendapat rating tinggi dalam dua episode perdana.

Dalam keseharian, lelaki kelahiran 14 September 1989 ini belakangan sering mengunggah dirinya tengah memakai pakaian bertumpuk. Membalut tubuh dengan jas panjang atau jaket tebal, Jong Suk terlihat tetap imut.

Salah satunya adalah saat ia mengenakan jas wol panjang berwarna keabuan dengan kerah merah bata. Di balik itu, ia mengenakan turtleneck hitam dan celana kain berwarna senada. Sepatu pantofel hitam membuatnya kelihatan formal.

Dengan latar belakang rak buku, Jong Suk seolah ingin menunjukkan pada para penggemar setting tempat pengambilan gambar serial komedi romantis yang sedang tayang itu.

Pada gambar lain, Lee Jong Suk bergaya lebih kasual. Ia mengenakan celana jins dengan bagian bawah dilipat, plus sneaker chuck taylor Converse. Untuk atasan, ia memilih kaus hitam dibalut blazer coklat yang bisa disontek untuk menghalau dingin saat musim hujan seperti ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaket Tebal

Pada kesempatan lain, pemeran serial Pinnochio ini kedapatan mengenakan jaket tebal berwarna abu dengan bagian dalam dilapisi bulu wol. Berpotret latar pemandangan kota, ia melengkapi outfit saat itu dengan turtleneck warna putih.

3 dari 3 halaman

Parka Hitam

Lee Jong Suk juga pernah mengenakan jaket musim dingin selutut berwarna hitam. Wajahnya hanya diperlihatkan sedikit karena menarik resleting jaket hingga ujung tertinggi. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan sneakers putih dan celana panjang hitam.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.