Sukses

6 Nasi Bebek Madura di Jakarta yang Lezatnya Bikin Ketagihan

Dengan kandungan rempah, nasi bebek madura bakal jadi pilihan tepat untuk menghangatkan tubuh selama musim hujan.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan sudah hampir setiap hari turun di Jakarta. Cuaca dingin yang makin sering terasa mungkin membuat Anda jadi ingin makan makanan penghangat tubuh. Banyak opsi memang. Namun, tak mempertimbangkan nasi bebek Madura akan membuat Anda merugi.

Bagaimana tidak, sajian berupa potongan bebek berbumbu khas terasa pedas berpadu serundeng, potongan timun, sambal, dan nasi hangat ini sudah membuat ngiler dengan hanya melihatnya. Dari sekian banyak, berikut rekomendasi beberapa nasi bebek Madura di Jakarta.

Nasi Bebek Holil

Bumbu hitam yang ditabur di atas potongan bebek cukup besar selalu jadi andalan warung kaki lima ini. Belum lagi sambal yang pedas dan gurihnya sanggup bikin nagih. Punya beberapa cabang di seantero Jakarta, salah satunya bisa ditemukan di Jalan Kemang Raya No.83-87 (seberang D'Cost), dari pukul 16.30-00.00 WIB.

 

Nasi Bebek Ibu Yuyun

Potongan daging bebek berpadu saus cokelat pekat, plus taburan serundeng membuat sajian nasi bebek Madura di sini jadi favorit tak sedikit orang. Jangan sampai Anda tertipu tampilan sederhananya, lantaran lezat yang dirasakan sejak suapan pertama bakal bikin ketagihan.

Beralamat di Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur, Nasi Bebek Ibu Yuyun buka setiap hari dari pukul 07.30 - 00.00. Demi menikmati seporsi Nasi Bebek Madura dengan daging super empuk, Anda cukup membayar Rp 16 ribu saja.

Bebek Ummi

Siapa tak tahu sajian nasi bebek Madura di sini? Bumbu berwarna cokelat bersama bebek yang digoreng kering dan nasi jagung rendah kalori akan membuat perut Anda kenyang dan senang. Sajian nasi bebek madura di kedai yang berada di kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara, ini bisa dinikmati seharga Rp 30 ribu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sajian Lezat Nasi Bebek Madura di Jakarta

Nasi Bebek Mak Isa

Siapa tak tahu kedai nasi bebek madura satu ini? Sudah terkenal, potongan bebek dengan bumbu cokelat pekat berpadu nasi, lalapan, dan taburan bawang gorengnya sudah banyak membuat pelanggan ketagihan.

Nasi Bebek Mak Isa punya dua cabang di Jakarta, yakni di Jalan Bekasi Timur nomor 44, Jatinegara, Jakarta Timur (pukul 6.00-23.00) dan Mall Ambassador lt. 4, Kuningan, Jakarta Selatan (pukul 10.00-21.00) dan buka setiap hari.

Bebek Goreng Kahlua Madura

Kalau sedang jalan-jalan di Mall Kota Kasablanka dan tiba-tiba mau sajian nasi bebek madura, Anda bisa coba mampir ke Bebek Goreng Kahlua Maudra. Bumbu hitam nan pedas jadi salah satu pilihan menu yang bisa dicoba dengan harga Rp 37 ribu.

Bebek Kaleyo

Sudah dikenal lewat ragam sajian bebek nan menggiurkan, bumbu ala Madura yang ditawarkan Bebek Kaleyo juga tak boleh dilewatkan. Punya banyak cabang di seantero Jakarta, warung bebek yang tutup setiap hari Minggu ini membanderol harga Rp 27 ribu untuk bebek bumbu khas Madura yang dinamai bebek cetar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini