Sederhana, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Ajak Putrinya Naik Angkutan Umum

Oleh Komarudin pada 27 Jan 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 27 Jan 2019, 13:00 WIB
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Perbesar
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ajak putrinya naik bus dan bajaj (Dok. Instagram/@atiqahhasiholan/https://www.instagram.com/p/BtF9U_slboL/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan jadi momen kebersaan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto bersama putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto berkeliling Jakarta. Mereka tak menggunakan kendaraan pribadi, melainkan angkutan umum.

Ia kemudian membagikan kebahagiaannya berkeliling Jakarta dengan menggunakan angkutan umum. Di dalam bus, Atiqah dan Rio terlihat duduk di depan. Mereka terlihat asyik menerangkan sesuatu kepada putrinya itu.

"Sebulan terakhir BUS adalah kata paling sering terucap oleh Salma. Dia memang lagi jatuh cinta sama lagu “wheels on the bus”. Ya udah deh, Sabtu ini kita naik Bus!," tulis Atiqah, Sabtu, 26 Januari 2019.

Dalam foto yang dibagikan itu, Rio mengenakan kemeja putih dipadu jeans biru dan menggunakan kacamata. Sementara Atiqah mengenakan kaus putih garis-garis hitam mendatar dan memakai topi, sedangkan Salma yang dipangku Atiqah mengenakan kaus merah garis-garis merah.

Selama ini, menurut Rio, Salma hanya mendengarkan lagu 'Wheel on the Bus'. Tapi kali ini Salma bisa merasakan rasanya berada di dalam angkutan umum. Rio berjanji dalam kesempatan berikut akan mengajak putrinya naik Kopaja dan Metromini.

"Akhirnya bisa ajak Salma jalan-jalan naik Bus di Jakarta.. yang biasanya cuma denger lagu nya aja "wheels on the bus" tapi sekarang Salma tau rasanya di dalem Bus kayak apa... next kita naik Kopaja sama Metromini Sal ❤🙌🏽," jelas Rio.

Usai jalan-jalan itu, pulangnya Rio dan Atiqah mengajak Salma naik Bajaj. Saat kecil, Rio sempat ketiduran saat naik Bajaja.

"Daann pulang kerumah kita naik Bajaj Saaall ❤... dulu waktu Bapak kecil cuma bisa ketiduran di jalan kalau naik bajaj aja...naik kendaraan lain pasti ga bisa sampe ketiduran 😅," kata Rio sebagai keterangan video yang diunggahnya itu, Sabtu, 26 Januari 2019.

Unggahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto itu menuai pujian dari warganet. Mereka dinilai sebagai pasangan yang sederhana. "Walaupun artis tp tetep sederhana...sukakkk...😍😍 manggilnya pun tetep bapak sama ibu," tulis akun @asih6772.

Saksikan video pilihan di bawah ini: