Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini 6 Tipe Wanita Idaman Para Pria

Para pria memiliki tipe wanita tertentu yang menjadi idamannya. Berikut 6 tipe wanita idaman pria berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan tak semata-mata menjadi hal yang utama dalam sebuah hubungan. Sebab, pasangan tak hanya melihat dari segi fisik saja. 

Banyak faktor lain yang ikut menentukan dalam dalam menjalin hubungan yang baik. Kenyamanan juga jadi faktor penting yang dibutuhkan.  Kenyamanan bisa terwujud dari kepribadian yang baik yang dimiliki pasangan.

Selain itu, tipe perempuan idaman juga bisa dilihat dari zodiak sang pria. Perempuan seperti apa yang menjadi idaman pasangan Anda. Dilansir dari Yourtango, Jumat, 25 Januari 2019, berikut zodiak 

Aquarius

Pria aquarius mencintai perempuan yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Hal ini terlihat dari perempuan yang tidak pernah cemburu, tidak khawatir pasangannya berpaling, karena percaya diri dan tentunya percaya pada komitmen dalam sebuah hubungan.

Pisces

Pisces mencintai perempuan yang memiliki kepribadian unik dan artistik. Pria dengan zodiak berlambang ikan ini mengagumi perempuan yang kreatif dan memiliki jiwa seni seperti melukis, menggambar, menari, menulis, memainkan musik, dan memasak. Pria ini akan bahagia ketika melakukan aktivitas kreatif bersama.

Aries

Pria dengan zodiak Aries menyukai perempuan dengan kepribadian yang kuat, mandiri, dan percaya diri. Pria Aries akan memberikan usaha yang lebih untuk kamu dengan kepribadian seperti ini. Mereka akan merasa tertantang untuk menaklukkanmu.

Cancer

Perempuan yang memiliki tutur kata yang lembut dan memahami pasangannya adalah yang terbaik yang bisa mencuri perhatian sang pria Cancer. Biasanya, pria yang memiliki zodiak ini mencintai perempuan dengan penuh kasih dan penyayang. 

Gemini

Pria Gemini menyukai perempuan dengan kepribadian yang bersahabat. Mereka akan sangat tertarik pada kamu yang mudah berteman dengan siapa saja. Perempuan yang bisa berkomunikasi dengan orang baru dan mengasihi orang-orang di sekitarnya. Pria Gemini juga akan merasa sangat tersanjung ketika perempuannya memperkenalkan dirinya kepada keluarga dan teman-temannya.

Taurus

Pria Taurus tertarik dengan perempuan yang sederhana dan bersahaja. Pria Taurus tidak tertarik dengan wanita yang mencintai kemewahan, memiliki barang-barang branded, tapi cukup dengan perempuan manis dan kesederhanaan.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.