Sukses

Peminat Produk Berlabel Sehat Melonjak, Shopee Gandeng Tropicana Slim Tawarkan Promo

Pada 2018, penjualan produk olahraga di Shopee mengalami peningkatan tiga kali lipat dari tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru biasanya jadi momen yang tepat untuk membuat resolusi baru, termasuk memulai gaya hidup yang lebih sehat. Misalnya, menjalani gaya hidup aktif dan memilih makanan yang sehat. Shopee melihat tren serupa dalam popularitas produk yang mendukung gaya hidup sehat.

Pada 2018, penjualan produk olahraga di Shopee mengalami peningkatan tiga kali lipat dari tahun sebelumnya. Sedangkan, jumlah pengguna yang membeli makanan sehat, khususnya produk Tropicana Slim, meningkat empat kali lipat pada 2018.

Sejalan dengan tren tersebut, Shopee mengadakan acara ‘BincangShopee’ bersama Tropicana Slim bertajuk 'Resolusi Sehat 2019' pada Selasa, 22 Januari 2019.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, acara itu menghadirkan Chef Muhammad Reza Mahani, Healthy Cook Chef untuk membahas seputar tren gaya hidup sehat, serta membagikan tips membuat makanan sehat dan praktis bersama para pembicara lainnya. 

"Peningkatan tren pembelian produk yang menunjang gaya hidup sehat menunjukkan masyarakat Indonesia semakin sadar akan kesehatan. Sebagai salah satu produsen makanan dan minuman sehat yang populer di Shopee, kami senang dapat bekerja sama dengan Tropicana Slim, salah satu brand dari Nutrimart, untuk memberikan tips seputar gaya hidup sehat," terang Daniel Minardi, Business Partnership Manager Shopee Indonesia.

Selain workshop, Shopee juga berkolaborasi dengan Nutrimart menawarkan pengguna promo eksklusif berbagai pilihan produk makanan dan minuman sehat di Shopee melalui Super Brand Day.

Sementara, Brand Manager Tropicana Slim, Noviana Halim mengatakan, hidup sehat diartikan sebagai kondisi bebas dari penyakit serta tubuh terasa fit untuk beraktivitas dengan optimal. Asupan Gula, Garam, Lemak (GGL) sebagian besar masyarakat Indonesia dinilai masih berlebih sehingga Tropicana Slim menawarkan solusi praktis dan pilihan yang sehat melalui produk-produk mereka.

"Kami senang melihat popularitas Tropicana Slim di kalangan pengguna Shopee sebagai pilihan bahan makanan yang lebih sehat, dan kami menantikan kerjasama berikutnya dengan Shopee untuk memberikan penawaran dan aktivitas yang lebih menarik lagi ke depannya," tutur Noviana.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Shopee mempersembahkan Super Brand Day Nutrimart yang dilaksanakan pada 22 sampai 24 Januari 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.