Sukses

Semarak Perayaan Imlek Penuh Hoki di Resorts World Sentosa Singapore

Resorts World Sentosa Singapore sediakan beragam event meriah untuk menyambut Imlek. Perayaan seperti apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Tahun Baru Imlek memang  baru akan berlangsung dua minggu lagi. Tepatnya pada 5 Februari 2019. Namun, semarak perayaannya akan dimulai di Resorts World Sentosa (RWS) Singapore mulai 25 Januari hingga 19 Februari. Menyambut tahun babi tanah ini, RWS telah menyiapkan acara khusus.

Perayaan imlek RWS kali ini terbilang sangat unik. Tak hanya dipenuhi dengan dekorasi Tahun Baru Imlek, RWS menghadirkan acara spektakuler yang penuh dengan keberuntungan. Pasalnya, RWS telah menyiapkan atraksi yang akan dimeriahkan dengan naga agung, simbol keberuntungan dalam budaya Tiongkok kuno. Atmosfer kemeriahan, kemegahan dan keberuntungan ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan bersama keluarga.

Tak ketinggalan atraksi barongsai akan ikut memeriahkan perayaan imlek di RWS. Atraksi ini akan dimainkankan oleh kelompok akrobatik yang telah menuai banyak pujian. Kelompok ini akan menampilkan gerakan yang cekapan namun indah saat mereka melompat dari satu tiang ke tiang yang lain. Pertunjukkan ini hanya akan diselenggarakan sekali, yaitu pada 6 Februari 2019.

Selain atraksi barongsai, ada dua atraksi khusus tahun baru imlek ini yang tentunya tak kalah seru. Apa saja?

Lautan Kemakmuran di S.E.A Aquarium (25 Januari - 19 Februari)

 

Jika Anda telah menyaksikan atraksi tarian naga di darat, kini saatnya menyaksikan atraksi tarian naga di bawah air yang tidak kalah memukau. Naga ini nantinya akan berenang di antara 40.000 makhluk hidup laut. Atraksi ini adalah atraksi tahunan utama dan merupakan satu – satunya atraksi di Singapura yang menampilkan naga menari di bawah air.

Jelajahi sekeliling akuarium dan dapatkan banyak berkah di delapan lokasi, di mana di setiap titiknya, akan menghadirkan hewan laut ikonik. Setiap hewan air tersebut akan melambangkan umur panjang, kekayaan dan kelimpahan.

Promo tiket S.E.A. Aquarium dapat dibeli secara online dengan harga SGD41 untuk dewasa, yang termasuk tiket The Maritime Experiential Museum, Typhoon Theatre dan SGD5 Voucher Belanja juga!

Yuk, rayakan Imlek dengan meriah dan penuh hoki di Resorts World Sentosa Singapore!

Tarian Naga Pembawa Keberuntungan dan Monster Lo Hei di Universal Studios Singapore (25 Januari – 19 Februari)

Perayaan Imlek ini akan dibuka dengan atraksi tarian seekor naga mistis sepanjang 15 meter untuk menyambut nasib baik hingga setahun kedepan. Naga ini akan menari sepanjang jalan taman Universal Studios Singapore dengan delapan titik pemberhentian. Di tiap titik pemeberhentiannya Anda dapat berhenti sejenak untuk mengambil foto.

Naga ini tidak akan menari sendiri. Nantinya, sang naga akan ditemani oleh 13 karakter favorit Universal Studio Singapore. Mulai dari Minion, Shrek, Grover, dan banyak lagi. Karakter – karakter ini juga akan didandani dengan kostum khas Imlek.

Masih ingat karakter Sesame Street yang menggemaskan? Karakter Sesame street juga akan ikut meghibur pengunjung dalam sebuah pertunjukkan khas Imlek. Anda dapat menonton karakter lucu ini  dalam pertunjukkan Monster Lo Hei di mana mereka akan menceritakan sebuah tradisi lokal Lo Hei. Nantinya, pertunjukkan ini akan memadukan elemen budaya Timur dan Barat.

Jangan terlewatkan program menarik Imlek ini dan nikmati promo online tiket satu-hari dewasa Universal Studios Singapore yang termasuk dengan SGD5 Voucher Belanja sekarang juga di website RWS.

Keceriaan di USS tidak berakhir di sini lho, simak lanjut artikel ini untuk cari tahu bagaimana kamu bisa melanjutkan serunya bermain di USS pada malam hari.

Rasakan Pengalaman Berbeda di Universal After Hours Universal Studios Singapore

Apakah Anda pernah penasaran bagaimana rasanya menaikin wahana favorit Universal Studios Singapore pada malam hari, atau apakah Anda juga pernah merasa saat masih belum puas bermain tiba-tiba harus pulang karena sudah waktunya tutup?

Kalau pernah, ada kabar gembira nih untuk menjawab keinginan Anda. Mulai 18 Januari 2019, USS buka hingga pukul 22.00 setiap Jumat - Sabtu dan hari libur nasional tertentu. Pada hari lain, USS tetap buka hanya sampai pukul 19.00 saja.

Pada hari-hari spesial tersebut, pengunjung dapat menikmati hiburan unik dan menarik di Universal After Hours mulai pukul 17.00 - 22.00. Asyiknya, ada beberapa program istimewa yang hanya ada di Universal After Hours saja. Catat wahana-wahana ini di to do list Anda saat hendak ke USS, yuk!

1. Hollywood Dreams Light-Up Parade

Saksikan pertunjukan parade di mana film favorit Anda menjadi nyata di Hollywood Dreams Light-Up Parade. Berbeda dengan parade yang berlangsung pada siang hari, parade ini dihiasi dengan lampu-lampu gemerlap. Lampu berwarna-warni dari float berpadu dengan sinar bintang di langit akan menampilkan keindahan yang sulit terlupakan.

2. Night Sessions

Setelah bertemu dengan para karakter kesayangan, Anda bisa seru-seruan bersama para sahabat dengan menonton konser musik pop atau rock dari band lokal di Night Sessions. Konser musik seperti ini juga tak dapat Anda temukan di USS pada siang hari.

3. Fireworks Spectaculars

Tak lengkap rasanya kalau menutup hari di USS tanpa menonton pertunjukan kembang api. Kembang api ini akan tampil selaras dengan background musik dramatis pada hari-hari tertentu. Menjadikannya sebuah pertunjukan yang fantastis untuk Anda saksikan bersama keluarga.

4. Pop-Up Food Stalls

Di tengah-tengah waktu bermain, kemungkinan besar Anda akan merasa lapar. Anda bisa memuaskan rasa lapar itu dengan menikmati hidangan yang dijual di Pop-Up Food Stalls area New York. Beragam makanan menggiurkan tersaji di sana, mulai dari Singapore Chili Crab Buns hingga Cheesy Toasts.

5. Suvenir

Anda bisa membawa pulang kenang-kenangan dari Universal After Hours dengan membeli suvenir yang ada di merchandise store. Bawa pulang secercah cahaya dalam bentuk suvenir aksesori bercahaya atau cat wajah glow in the dark. Malam-malam hari Anda pun tak akan terasa gelap lagi.

Itu adalah lima hal seru yang dapat Anda temui di Universal After Hours. Yuk, segera ke sana mumpung masih ada promo tiket!

Dengan tiket satu-hari Universal Studios Singapore, Anda dapat menikmati program Universal After Hours juga dan bermain di dalam taman hingga larut malam! Tapi jika Anda hanya ingin memasuki taman setelah jam 17:00, nikmati promo eksklusif tiket seharga SGD79 dan termasuk dua SGD8 Voucher Makan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi bit.ly/UniversalAfterHours.

Selamat seru-seruan di Universal After Hours!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini