Sukses

Lipstik Merah Pevita Pearce yang Menggoda

Dengan tatanan busana dengan kesan berbeda, begini tampilan Pevita Pearce saat pakai lipstik merah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak melulu soal kemampuan akting yang mumpuni, penampilan menawan aktris Pevita Pearce juga sudah sebegitu sering menarik perhatian. Wajar saja, lantaran adik Keenan Pearce ini selalu tampil menawan dengan ragam dandanan.

Beberapa waktu, pemain film Sebelum Iblis Menjemput ini memang memperlihatkan bare face yang tetap dinilai cantik oleh warga net, namun di lain kesempatan, Pevita juga bisa terkesan full makeup dengan polesan lipstik merah.

Walau sering juga memakai lipstik nude, tapi di beberapa kesempatan, gadis 26 tahun tersebut tampil lebih berani nan menggoda dengan red lipstick. Seperti di salah satu potret yang sempat diunggah beberapa waktu lalu.

Terlihat memakai tank top hitam, sementara rambut panjangnya terlihat basah, lipstik merah Pevita Pearce masih sangat on. Lipstik ini sepertinya jadi siasat Pevita untuk tetap terlihat makeup walau tak memakai item lain untuk memoles wajah.

Kendati demikian, lipstik merah juga sempat terlihat dipoleskan Pevita ketika penampilannya lebih resmi. Didukung eyeliner, bronzer, dan highlighter di bagian tulang pipi, wajah sang aktris menegaskan kesan elegan di keseluruhan look-nya.

Masih dengan polesan lipstik merah, namun suasana yang dihadirkan dalam penampilan Pevita Pearce kali ini sangat lain. Kesan seksi nan menggoda begitu tampak, lantaran dipadukan dengan gaun merah menyala.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.