Sukses

Senyum Mayangsari Saat Makan Malam Bersama Keluarga Cendana

Mayangsari tersenyum saat makan malam bersama dengan Bambang Trihatmodjo dan keluarga Cendana lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Senyum mengembang di wajah Mayangsari saat makam malam bersama keluarga besar Cendana. Mengenakan baju ungu dengan leher dihiasi kalung, Mayang terlihat sangat bahagia.

Di sebelah kanan Mayang, ada sang suami tercinta Bambang Trihatmodjo yang mengenakan batik ungu. Titiek Soeharto yang mengenakan baju putih berdiri di antara mereka. Tangan kanan kanannya diletakkan di bahu Bambang.

Sementara di sebelah Bambang ada Tommy Soeharto yang mengenakan batik cokelat. Tutut Soeharto terlihat berdiri di antara Bambang dan Tommy. Kedua tangannya diletakkan di bahu Tommy.

Tak hanya Mayang yang tersenyum, Titiek Soeharto dan Tutut pun terlihat tersenyum dengan wajah menghadap kamera. Berbeda dengan Bambang dan Tommy yang tampak irit untuk tersenyum.

"Last night (dinner b'day party)💖 Kemarin malam, makan malam pesta ulang tahun," tulis Mayangsari sebagai keterangan foto, Kamis, 24 Januari 2019.

Sehari sebelumnya, Mayangsari mengunggah foto Tutut Soeharto dan Megawati Soekarnoputri. Ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tutut dan Megawati.

"Selamat Ulang Tahun 2 Wanita istimewa..🎂🎂🎉🎉🎉 Ibu Siti Hardianti Rukmana Soeharto (mba tututku sayang😘) & Ibu Megawati Soekarno Putri...Yg kebetulan lahir d Tgl yg sama..dan kebetulan lagi dua2nya Putri dr Mantan Presiden RI yg begitu kita kagumi ❤ Selamat Ulang Tahun... Panjang Umur Sehat Selalu 💖💖💖," tulis Mayangsari.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.