Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Keseruan Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil, Main Catur hingga Minum Kopi Bareng

Top 3 Berita Hari Ini fokus Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil, seragam pernikahan keluarga Bripda Puput, dan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini fokus Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil, seragam pernikahan keluarga Bripda Puput, dan zodiak. Baru-baru ini, Sandi dan Gubernur Jawa Barat itu terlihat asyik bermain catur dan ngopi bareng.

Saat bertemu di Bandung, Sandiaga dan Ridwan Kamil terlihat tampil kasual. Sandi dalam balutan polo shirt biru muda, khaki pants, dan sneakers hitam, sedangkan Ridwan mengenakan polo shirt hijau, khaki pants, dan sepatu coklat.

Kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnam aatau BTP dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Sejauh ini, pihak keluarga Ahok belum ada yang membantah maupun mengiyakan.

Namun, hal itu dibenarkan oleh keluarga Bripda Puput yang ada di Nganjuk, Jawa Timur. Orangtua Puput sudah memberikan baju seragam resepsi pernikahan yang akan digunakan saat acara iring-iringan resepsi pernikahan pada 15 Februari 2019 di Jakarta.

Ada tiga zodiak yang disebut akan bersinar pada Februari 2019. Mulai dari Gemini, Libra, hingga Pisces.

Zodiak Pisces akan terasa seperti lahir kembali di Februari 2019. Anda telah melakukan yang terbaik beberapa waktu belakangan. Ada begitu banyak hal baik menanti Anda.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Keseruan Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil, Main Catur hingga Minum Kopi Bareng 

Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil terlihat menghabiskan waktu bersama di Bandung, Jawa Barat. Momen kebersamaan itu dibagikan keduanya dalam beberapa potret yang diunggah melalui akun Instagram masing-masing.

Tak hanya bertemu, Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil juga melakukan aktivitas seru lainnya. Mereka terlihat asyik bermain catur dengan penuh konsentrasi. Bahkan, keduanya kompak berpose, di mana jari jemari berada di dagu.

Selanjutnya...

Seragam Pernikahan Keluarga Bripda Puput, Calon Istri Ahok

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau BTP alias Ahok sudah selesai menjalani masa hukuman dan bebas dari tahanan mulai hari ini, Kamis (24/1/2019). Sejak sebelum bebas, Ahok sudah ramai diberitakan akan segera menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

Ahok sudah menjalani masa penahanan setahun delapan bulan di Rutan Cipinang cabang Mako Brimob, Depok. Kabarnya, pria kelahiran Belitung Timur itu akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019.

Selanjutnya...

3 Zodiak yang Bakal Bersinar di Februari 2019

Tentu ada beragam hal yang telah dilewati sejak tahun baru hingga menuju penghujung Januari 2019. Resolusi telah disusun hingga keinginan untuk mendapatkan banyak hal yang lebih baik pastinya menjadi harapan banyak orang.

Lantas bagaimana dengan di bulan Februari yang akan segera tiba? Ada tiga zodiak yang akan penuh keberuntungan di bulan depan. Mereka dipercaya bakal mendapatkan berbagai hal-hal yang super manis juga menyenangkan.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.