Sukses

3 Zodiak yang Diprediksi Bakal Kurang Beruntung pada Februari 2019

Masa Aquarius bisa jadi berdampak kurang baik pada tingkat keberuntungan Anda berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Januari makin mendekati akhir bersamaan dengan Februari yang kian menyongsong. Segera menghadapi bulan baru, Anda mungkin sudah memiliki rencana tertentu dengan retetan goals baru yang siap dicapai.

Di tengah lautan optimistik, nyatanya ada kabar buruk yang harus didengar. Bukan untuk dipasrahkan tentu saja, namun memikirkan upaya menghindari nasib buruk tersebut. Dari kacamata astrologi, seperti dilansir dari elitedaily.com, Kamis, 24 Januari 2019, beberapa zodiak ini diprediksi bakal kurang beruntung di Februari 2019.

Cancer

Dengan matahari yang menyoroti rumah ke-8 dari intimasi, Cancer diperkirakan akan lebih sensitif selama Februari 2019. Tak selalu buruk tentu saja, namun dengan banyaknya goals yang diciptakan, sensitivitas zodiak ini lebih banyak membawa dampak negatif.

Matahari dipercaya bakal membayangi semua bagian positif di diri Cancer dan masa Aquarius sungguh tak tepat bagi orang serba sensitif. Jadi, pemilik zodiak ini mungkin bisa mempertimbangkan untuk menekan emosi dan berpikir lebih logis selama bulan depan.

Scorpio

Secara natural, zodiak yang dikenal sebagai penyendiri ini memiliki pribadi independen dan sangat suka kebebasan. Karakter tersebut disebut akan dominan bulan depan dan membuat Scorpio berada di titik paling malas bersosialisasi.

Komunikasi yang jadi kurang lancar dengan orang lain membuat mereka akan bertanya-tanya, apa yang salah dan sebab para Scorpio enggan bicara banyak. Dari situ, situasi canggung diprediksi akan menutup kesempatan Anda mendapat keberuntungan yang bersumber dari orang lain, mungkin saja tawaran pekerjaan.

Pisces

Berbagi Februari dengan Aquarius tak otomatis membuat Pisces lepas dari ketidakberuntungan. Karena menunggu bulan mereka, para Pisces biasanya akan menutup tirai untuk menyiapkan diri secara mental maupun spiritual.

Dari situ, para pemilik zodiak ini biasanya akan mengalami mood swing. Namun demikian, waktu yang dihabiskan untuk diri sendiri selama bulan ini nyatanya bisa mengarahkan Pisces pada solusi tentang masalah tak kunjung usai.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.