Sukses

Tamara Bleszynski Ungkap Sosok di Balik Berdirinya Warung Teh Manis

Tamara Bleszynski mengungkapkan jika usahanya membuat warung tak lepas dari dukungan dan doa ibunya, Farida Gasik. Ia mengikuti jejak sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski senang, warung makan Teh Manis yang ia dirikan berjalan lancar. Warganet dan sejumlah sahabatnya pun ikut memberikan dukungan pada Tamara.

"Semoga laris manis n ramai pembeli di Teh Manis aamiin Yra Karena pemiliknya Teteh manis 😍😍💪💪👏👏," harap akun @kenysoebeno pada Tamara.

Namun, di balik berdirinya rumah makan tersebut terdapat sosok yang sangat penting. Ia adalah Farida Gasik, ibunda Tamara yang selalu memberikan bantuan dan doa.

"TEH MANIS tak akan mungkin bisa jalan, tanpa bantuan dan doa tulus seorang Ibu. Hatur nuhun pisan yah mamaku sayang atas doa yg tak pernah putus utk anak2nya. Semoga Teh Manis bisa membawa berkah utk kita semua. Salam sayang dari keluarga Teh Manis utk Semua.❤️🙏," ungkap Tamara dalam akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Keterangan tersebut disampaikan ibunda Teuku Rassya itu saat mengunggah foto saat ia sedang bersama Farida. Tamara dan Farida terlihat begitu mesra di rumah makan yang baru saja mereka dirikan.

Tamara terlihat mengenakan kaus putih dengan apron hijau, sedangkan Farida tampak santai dengan kaus hijau dan celana hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Ayah

Tak hanya dukungan dari pihak keluarga, jejak Tamara Bleszynski membuka rumah makan menitis dari sang ayah, Zbigniew Bleszynski, yang sempat membuat rumah makan di Perth, Australia. Hal itu diungkapkan Tamara dalam salah satu unggahannya pada 22 Januari 2019.

"Seandainya papa masih hidup, pasti senang liat anaknya mengikuti jejaknya buka rumah makan. I love you papaku sayang, mudah2an aku bisa buat papa bangga dgn Teh Manis 🙏❤️ #zbigniewbleszynski #tantehelma #tamarableszynski #Indonesiaindahrestaurantperth," tulis Tamara sebagai keterangan sebuah foto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.