Santap Malam dan Atraksi Barongsai di Millennium Hotel Sirih Jakarta Saat Imlek

Oleh Komarudin pada 23 Jan 2019, 20:00 WIB
Millenium Hotel Sirih Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah hotel siap menyambut Tahun Baru Imlek pada 5 Februari 2019. Hidangan dengan menu spesial dan atraksi barongsai siap hadirkan para tamu, salah satunya di Millennium Hotel Sirih Jakarta. Hal ini disampaikan Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta Elsa Amalo.

"Kami selalu berinovasi setiap perayaan Imlek. Pada Imlek kali ini kami akan menghadirkan dua barongsai untuk menemani para tamu yang datang," ujar Elsa kepada Liputan6.com, Rabu, (23/1/2019).

Pada saat menyantap sajian makan malam Tahun Baru Imlek akan kental dengan budaya Cina. Penampilan tersebut akan membuat suasana makan malam semakin meriah.

"Para tamu juga bisa berinteraksi dengan barongsai, dengan cara memberi angpao kepada barongsai. Itu dipercaya untuk menangkal bala dan mendatangkan keberuntungan bagi pemberinya," lanjut Elsa.

Berbeda dengan sebelumnya, Imlek kali ini akan lebih terasa istimewa, terutama dengan sajian kuliner bagi para tamu. Hidangan tersebut dimasak oleh chef berpengalaman.

Imlek kali, kata Elsa, pihaknya menyajikan salmon Yusheng, yaitu salad yang terdiri dari berbagai macam sayur dan buah yang diiris halus memanjang yang menyerupai hasil serutan. Selain itu, disajikan pula salmon mentah yang diiris tipis.

"Harapan kami suasana makan malam tersebut penuh dengan kekeluargaa, kebersamaan, dan keberuntungan," ucap Elsa.

Selain itu, terdapat menu lain yang menjadi andalan saat Imlek, di antaranya cold jelly fish with sliced chicken, barbeque roasted duck, steamed garoupa fillet with soy souce, sliced beef with steak souce, Hong Kong fried noddle, almond beancurd with longan.

Saksikan video pilihan di bawah ini: