Perawatan Wajah yang Bikin Michelle Obama Tampil Awet Muda

Oleh Asnida Riani pada 24 Jan 2019, 08:15 WIB
Michelle Obama (AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Pada Kamis, 17 Januari 2019, Michelle Obama genap berusia 55 tahun. Memang sudah tak bisa dikatakan muda lagi, namun tampilan istri Barack Obama ini dinilai jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Kulit ibu dua anak ini tampak selalu sehat dan jauh dari keriput. Jenifer Brodeur, orang yang lama dipercaya merawat wajah sang mantan ibu negara Amerika Serikat pun membagikan rahasianya. Berikut perawatan yang membuat wajah Michelle tampak awet muda seperti dilansir Refinery29, Rabu, 23 Januari 2019.

Vitamin

"Kami memulai dengan sistem anti-inflamasi dengan mengintegrasikan vitamin C dan vitamin A di sore hari," kata Brodeur. Vitamin C dikenal mampu mencerahkan. Penggunaan dalam jangka panjang juga bisa menghilangkan titik-titik hitam dan membuat kulit bercahaya.

Kolagen

"Aku menggunakan kolagen berbentuk gel pada vitamin C yang akan diinfus. Kemudian, aku akan menggunakan oksigen untuk memastikan kulit menyerapnya sebanyak mungkin," sambung Brodeur.

Moisturizer

Kolagen akan bekerja jika kulit terhidrasi dengan baik. Jadi, penggunaan moisturizer dari luar pun tak pernah dilewatkan Michelle Obama.

Self-care

Mutakhirnya perawatan di klinik kecantikan tetap harus diimbangi dengan kebiasaan sehat di keseharian. Michelle, dikatakan Brodeur, amat percaya bahwa gaya hidup sehat, self-care, dan self-love adalah kunci untuk menua dengan anggun.

Untuk kulit, Michelle Obama tak pernah melewatkan kesempatan merawatnya sendiri secara rutin seperti dengan membersihkan, mengaplikasikan serum, serta krim yang diperlukan. (Fitri Andiani/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: