Sukses

Berkonsep Festival Outdoor, I SEE Fest 2019 Siap Digelar untuk Pertama Kali

Tawarkan alternatif habiskan waktu santai di pusat kota Jakarta, I SEE Fest 2019 hadir dalam delapan area yang memberi segudang pengalaman seru.

Liputan6.com, Jakarta - Mengusung konsep International Creative Culture-Outdoor Festival, Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) hadir pertama kali di Indonesia. Event garapan LIMA Armada Utama dan pengelola Gelora Bung Karno (GBK) ini rencananya akan berlangsung pada 27 September-6 Oktober 2019 di area GBK, Jakarta.

Sesuai konsep, I SEE Fest 2019 tak semata menawarkan sejumah tenant dan memberi pengalaman berbelanja, namun juga ragam aktivitas menarik yang diharapkan bakal memberi kesan lain ketika menikmati waktu bersantai di tengah kota.

"Kami melihat masyarakat kota sebenarnya longing for something. Agenda yang lain. Bagaimana nggak keluar kota, tapi tetap dapat suasana nyaman dan fasilitas mumpuni," tutur Direktur LIMA Lia Indriasari di acara media gathering dan first public announcement I SEE FEST 2019 di 100 Eatery Century Park Hotel, Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Mengangkat tema "Experience the Ambience", pameran I SEE Fest 2019 terbagi menjadi delapan area, yakni Avenue of the World, Travel Around the World, Hobbyist Heaven, Sport till You Drop, Street Food Arcade, Market Place Corner, Playground at the Park, dan Mini Racing Area, dengan 200 booths, juga 10 country pavilions.

Ada pula special features yang bakal hadir di area pemeran. Mulai dari culture festival, pop-up museum yang bakal memamerkan sejumlah museum di Jakarta, drone festival, product sale, outdoor cinema, light festival, music stages, art installation, pre-loved market, dan sirkus.

Di gelaran perdananya, I SEE Fest 2019 bakal menempati lahan luar ruang GBK, yakni Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road Stadion Utama. Digelar selama 10 hari non-stop festival ini buka Senin-Jumat pukul 15.00-22.00 WIB, Sabtu pukul 09.00-00.00 WIB, dan Minggu pukul 07.00-22.00 WIB.

Masih tahap pengenalan pertama pada publik dengan harga tiket sekitar Rp 25 ribu dalam sekali masuk, I SEE Fest 2019 membuka kesempatan bagi tenant untuk meramaikan event tersebut. Bagi Anda yang berminat, bisa langsung cek infonya di situs senayanfest.com.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.