Sukses

Mantap Berhijrah, Cut Meyriska Tampil Manis Berbalut Hijab

Memakai hijab segi empat, penampilan lebih tertutup Cut Meyriska membuatnya tampak lebih feminin.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan Cut Meyriska. Tak lagi memperlihatkan rambut yang biasa dibiarkan tergerai bebas, gadis kelahiran Medan, Sumatera Utara, tersebut kini memakai hijab.

Bersama polesan makeup yang seringkali didominasi warna merah muda, look baru Cut Meyriska sudah beberapa lama menghiasi feed Instagram-nya, @cutratumeyriska. Dalam sederet kesempatan, pesinetron ini memperlihatkan tampilan manis dengan hijab segi empat.

Salah satunya saat ia memakai hijab soft pink dengan detail motif floral berwarna baby grey dilengkapi inner putih. Busana berwarna gelap yang dipakai jelas membuat perhatian tertuju pada bagian wajah perempuan 25 tahun tersebut.

Di kesempatan lain, penampilan Cut Meyriska dalam balutan hijab terlihat lebih playful. Mengadopsi gaya layering, ia terlihat memakai long coat berwarna cream berpadu rok merah dan hijab biru. Udara dingin yang sepertinya berada di tempat tersebut membuatnya memakai sarung tangan dan bot.

Sementara saat tengah berada di Masjid Nabawi, Madinah, Cut Meyriska tampak girly dalam balutan rok maroon, long blouse dusty pink, dan hijab segi empat berwarna abu cerah. Dalam detail foto, ia juga tampak memakai bot di kesempatan itu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.