Tawarkan Potongan Harga hingga 70 Persen, IKEA Perpanjang Diskon Akhir Tahun

Oleh Asnida Riani pada 23 Jan 2019, 09:45 WIB
Diperbarui 23 Jan 2019, 18:17 WIB
Teras Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - IKEA memperpanjang diskon akhir tahun hingga Minggu, 27 Januari 2019, untuk aneka perabot dan aksesori rumah. Telah dimulai sejak 22 Desember 2018 lalu, program potongan harga ini telah dinikmati tidak hanya konsumen dari Jakarta dan sekitarnya, tapi juga mereka yang berdomisili di luar wilayah tersebut lewat pembelian secara online.

Lewat siaran pers yang diterima Liputan6.comSenin, 21 Januari 2019, diskon ini tetap berisi penawaran khusus akan ragam produk IKEA. Pada produk tertentu, bahkan terdapat diskon hingga 70 persen, serta kesempatan memperoleh voucher cashback.

“IKEA ingin pelanggan menjadikan IKEA sebagai sumber inspirasi dalam menghadirkan suasana baru di tahun baru. IKEA juga memberi kegembiraan lebih pada pelanggan kami yang berbelanja di toko IKEA Alam Sutera dengan menyediakan penawaran istimewa berupa voucher cashback.” kata Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia, dalam keterangan tertulis.

Voucher cashback senilai 10 persen dari total belanja berlaku untuk setiap pembelanjaan minimum Rp 3 juta dan kelipatan Rp 1 juta di toko IKEA Alam Sutera selama periode 23-27 Januari 2019. Voucher ini hanya dapat digunakan untuk berbelanja di hari berikutnya dan berlaku hingga 31 Maret 2019.

“Kami mengajak keluarga Indonesia memanfaatkan kesempatan terakhir diskon akhir tahun ini dengan berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera dan mendapat perabot inspiratif dari IKEA dengan harga terjangkau,” tambah Ririn. 

Selain kabar gembira tentang perpanjangan periode diskon akhir tahun IKEA hingga Minggu, 27 Januari 2019, untuk mendapat informasi penawaran menarik lainnya, Anda dapat mengunjungi situs www.IKEA.co.id.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: