Sukses

Siapa Sangka, Tampilan Sederhana Kate Middleton Ini Seharga Rp 50 Juta

Busana yang dikenakan Kate Middleton baru-baru ini ternyata adalah pakaian yang pernah dikenakannya pada 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris tentu akan menjadi sorotan publik. Hal itu dialami Kate Middleton yang menikah dengan Pangeran Harry. Setiap gerak-gerik perempuan yang mendapat gelar Duchess of Cambridge ini kerap jadi bahan pembicaraan, termasuk busana yang dikenakan.

Seperti yang dilakukan Kate baru-baru ini saat mengenakan setelan busana ungu ke sebuah acara di Gedung Opera Royal di London. Dilansir Pop Sugar, 20 Januari 2019, busana itu ternyata adalah pakaian yang sama, yang pernah dikenakannya pada 2017 di acara lainnya. Bedanya, Kate memadukan aksesori yang berbeda di tahun ini.

Sandal dan tas yang dikenakan di 2017 berbeda dengan yang dipakainya tahun ini.  Busana Kate kali ini bernuansa ungu klasik. Ia menambahkan setelan Oscar de la Renta-nya dengan legging berwarna hitam dan aksesoris. Sedangkan sepatu yang dikenakannya yaitu koleksi heels hitam dari Rupert Sanderson Malory.

Ibu tiga anak ini terlihat membawa tas tangan Mayfair croc hitam oleh Aspinal of London. Dua aksesoris mewah tersebut memberikan tampilan yang menyegarkan pada sosok Kate Middleton di awal tahun ini. Hal itu senada dengan saudara iparnya, Meghan Markle, yang sebelumnya juga mengenakan busana ungu dibalut dengan mantel merah.

Warna ungu sepertinya menjadi warna khas dan tren kerajaan di musim dingin kali ini. Yang menarik lagi adalah total keseluruhan penampilan Kate Middleton. Busana atasan dari Oscar de la Renta miliknya senilai 861 Poundstreling atau sekitar Rp 15,7 jutaan.

Lalu roknya juga dari Oscar de la Renta senilai 1014 Poundsterling atau sekitar Rp 18,5 juta.Sedangkan harga tas Aspinal of London Midi Mayfair Bag dari koleksi Deep Shine Black Croc seharga 795 dolar AS atau sekitar Rp 9 jutaan.

Dan terakhir, sepatu dari Rupert Sanderson, Black Patent Malory Pebble Pumps seharga 765 dolar AS atau setara dengan Rp 10 jutaan. Meski terkesan simpel dan sederhana, total biaya penampilan Kate Middleton dalam satu acara saja bisa mencapai lebih dari Rp 50 juta. (Henry Hens)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.