Sukses

Sederet Aksi Tamara Bleszynski Saat Berbelanja di Pasar Tradisional

Tamara Bleszynski senang berbelanja di pasar tradisional. Berikut beberapa aksi Tamara saat berbelanja di pasar.

Liputan6.com, Jakarta – Tamara Bleszynski dan pasar tradisional belakangan ini seolah tak bisa dipisahkan. Ibunda Teuku Rassya itu rajin membagikan foto saat berada di pasar tradisional.

Tak percaya? Lihat saja akun Instagram pribadi Tamara. Sejumlah fotonya saat berbelanja di pasar tradisional dengan mudah bisa dilihat.

Yang terbaru, perempuan kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 itu terlihat sedang berbelanja di sebuah pasar. Dalam foto tersebut, Tamara tak sendiri, ia didampingi oleh beberapa sahabatnya.

"Dan...ayo belanja ke pasar tradisional, karena Sahabat2 yg kompak adalah yg ke pasar bareng 😁," tulis perempuan yang sempat menjadi bintang sabun mandi itu.

Dalam foto tersebut, Tamara mengenakan baju hitam dan celana hitam sebatas paha. Senada dengan warna topi, kacamata, dan tas yang disangkutkan ke bahu kirinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bersama Pedagang Pasar

Tamara juga mengunggah foto bersama pedagang di sebuah pasar tradisional. Jika banyak orang mengucapkan terima kasih bisa foto bareng artis terkenal, lain halnya dengan Tamara. Ia justru berterima kasih bisa foto bersama dengan pedagang pasar.

"Senengnya aku tadi bisa foto sama Ibu yg super ramah dan cantik. Makasih yah Bu, mudah2an dagangan ibu laris manis 🙏❤️ ," kata Tamara sebagai keterangan foto, pertengahan Januari 2019 lalu.

Sikap Tamara tersebut menuai pujian dari warganet. Mereka menilai Tamara tetap rendah hati, meski sosok terkenal.

"Yaa ampun bak Tamara ke pasar sendiri belanja? Salut banget aku bak Tamara mau turun langsung ke pasar dn foto sama yg punya dagangan, sep !!!😂🔥," puji akun @ricke_memey.

3 dari 3 halaman

Hobi Belanja di Pasar Tradisional

Sebelumnya, Tamara sempat mengungkapkan jika dirinya senang berbelanja di pasar tradisional. Selain hobi, ia juga mengatakan bahan-bahannya segar.

"Selain suka makan di warung/warteg, aku juga hobby belanja di pasar tradisional, karena menurutku makanan yg enak dan bergizi, tentu bahan2nya harus segar. Nah...Besok kalau ke pasar, liat ada wanita pake topi/kacamata hitam...mungkin itu aku, silahkan sapa...tapi jgn nyubit yah 😉," kata Tamara.

Belakangan ini, Tamara Bleszynski kian rajin berbelanja ke pasar tradisional. Selain hobi, Tamara juga berbelanja untuk kebutuhan warungnya yang diberi nama Teh Manis yang berada di Bali.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.