Sukses

Tips Selfie Menarik ala Tyra Banks, Seperti Apa?

Tyra Banks memiliki tips unik dan menarik untuk mendapatkan hasil selfie yang apik.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena selfie atau swafoto memang telah lama berkembang di masyarakat, apalagi mereka yang suka mengabadikan setiap momen. Menariknya, selebritas asal Amerika, Tyra Banks memiliki cara unik sekaligus menarik untuk selfie.

Melansir bravotv.com, Selasa, 22 Januari 2019, tips untuk selfie dengan hasil yang mengagumkan diungkap Tyra Banks ketika ia tampil dalam talk show bertajuk Watch What Happens Live with Andy Cohen.

Pertama kali, penggagas America's Next Top Model ini menunjukkan bahwa orang-orang cenderung memegang telepon terlalu jauh. Tyra pun memberikan arahan untuk jangan melakukan hal itu.

"Jangan lakukan itu (memegang telepon terlalu jauh). Tarik teleponnya," ungkap perempuan yang lahir di Inglewood, California, Amerika pada 4 Desember 1973 ini.

Dagu yang lembek adalah hal yang biasa. Namun ada perbaikan yang cepat, setelah menarik kembali telepon, turunkan sedikit dagu karena kebanyakan orang memiliki hal yang berlebih. Tyra menyebut itu normal dan turunkan saja dagu.

Lalu, tips yang paling penting kembali disampaikan Tyra. "Sayang, kamu baru saja smize," katanya. Smize sendiri merupakan ungkapannya yang berarti smiling with your eyes atau senyum dengan mata Anda.

Langkah-langkah menarik itu adalah kunci yang disampaikan Tyra Banks untuk mendapatkan selfie yang baik. Lalu, apakah cara tersebut juga Anda lakukan ketika mengabadikan potret selfie?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.