Sukses

Sebelum ke Indonesia, Caitlyn Jenner Pamer Wajahnya Saat 10 Tahun Lalu

Caitlyn Jenner diketahui sedang menghabiskan waktu santai di Indonesia. Perjalanannya bahkan sempat dikawal voorijder.

Liputan6.com, Jakarta – Kehadiran Caitlyn Jenner di Indonesia membuat publik dunia maya heboh. Apalagi, orangtua Kendall Jenner dan Kylie Jenner itu mengunggah foto sebuah pemandangan dengan panorama pegunungan, Senin, 21 Januari 2019.

"Good morning! Can any of you guess where I am? (Selamat pagi! Ada yang bisa menebak di mana saya?)," tulis Caitlyn sebagai keterangan foto.

Selain itu, ia juga mengunggah sebuah video berdurasi singkat saat sedang menikmati suasana Jakarta yang sibuk. Ia senang berada di Indonesia.

"The only way to get through Jakarta. Truly loved spending time in Indonesia (Satu-satunya cara untuk melewati Jakarta. Sungguh senang menghabiskan waktu di Indonesia)," tulis Caitlyn sebagai keterangan video, Selasa (22/1/2019).

Sebelumnya, Caitlyn sempat mengunggah foto saat 10 tahun yang lalu yang kemudian dibandingkan dengan foto saat ini. Jika pada foto 10 tahun yang lalu, rambut Caitlyn terlihat pendek, beda dengan sekarang yang panjang.

Foto di sebelah kiri saat dirinya sebelum dirinya mengumumkan sebagai perempuan trans. Sementara, foto di sebelah kanan adalah dirinya yang telah menjadi seorang perempuan trans.

"Now THAT is a #10YearChallenge Be authentic to yourself 💜 Sekarang, adalah #10YearChallenge Jadilah dirimu sendiri)," tulis Caitlyn.

Caitlyn Jenner lahir pada 28 Oktober 1949 lalu. Ia sempat meraih medali emas di ajang Olimpiade di Montreal, Kanada, pada 1976.

Caitlyn Jenner dikaruniai enam anak dari pernikahan dengan mantan istrinya. Pada April 2015 lalu, ia mengumumkan identitasnya sebagai perempuan trans. Perubahan nama dan gendernya menjadi identitas resmi disampaikan pada September 2015.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.