Caitlyn Jenner di Indonesia, Dikawal Voorijder hingga Didandani Ryan Ogilvy

Oleh Putu Elmira pada 22 Jan 2019, 12:45 WIB
Diperbarui 22 Jan 2019, 18:17 WIB
Caitlyn Jenner di Indonesia, Dikawal Voorijder hingga Didandani Ryan Ogilvy

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Caitlyn Jenner ke Indonesia sontak membuat dunia maya riuh. Ia diketahui tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu, 20 Januari 2019 bersama tunangannya, Sophia Hutchins usai mengunggah Instagram Story di akun pribadi.

Tak berselang lama, Caitlyn Jenner dan Sophia menuju Magelang, Jawa Tengah. Keduanya kompak membagikan potret yang menampilkan panorama keindahan alam dengan hamparan pepohonan dan gunung yang berselimut kabut.

"Good morning! Can any of you guess where I am? (Selamat pagi! Ada yang bisa menebak di mana saya?)" tulis Caitlyn di kolom keterangan potret pada 21 Januari 2019.

Unggahan itu sontak dibanjiri oleh sambutan hangat yang mengucapkan selamat datang di Indonesia hingga rasa penasaran warganet tentang destinasi wisata yang dimaksud ayah dari Kylie dan Kendall Jenner tersebut.

Ada yang menerka bahwa Caitlyn dan Sophia berada di MesaStila, resort yang berada di Desa Losari Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Resort ini diketahui miliki Sandiaga Uno yang kini sebagai calon wakil presiden 2019.

 

Ryan Ogilvy dan Caitlyn Jenner
Ryan Ogilvy saat mendandani Caitlyn Jenner (dok. Instagram @ryanogilvyhttps://www.instagram.com/p/Bs6urOXAoIa/?utm_source=ig_embed/Putu Elmira)

Selain itu, Caitlyn kembali mengunggah video di akun Instagram hari ini, Selasa (22/1/2019). Yang mengabadikan ia berada dalam mobil dan mendapatkan pengawalan voorijder menerobos kemacetan jalan.

"The only way to get through Jakarta. Truly loved spending time in Indonesia (Satu-satunya cara untuk melalui Jakarta. Sungguh senang menghabiskan waktu di Indonesia)" tulisnya.

Tak sampai di sana, kejutan juga hadir dari profesional makeup artist ternama Indonesia, Ryan Ogilvy. Ia diketahui ditunjuk sebagai MUA untuk mendandani Caitlyn Jenner dengan lokasi MesaStila Resort & Spa.

"Dengan satu-satunya @caitlynjenner Dia orang yang rendah hati dan hangat. Terima kasih telah menerima saya. Sampai bertemu di Amerika," jelas Ryan Ogilvy dalam unggahannya bersama Caitlyn Jenner.

Saksikan video pilihan di bawah ini: