Sukses

Sederet Potret Cantik Novita Hardini, Istri Wakil Bupati Trenggalek

Cantiknya istri Wakil Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin, Novita Hardini yang mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin belakangan jadi sorotan usai dikabarkan menghilang tanpa pesan sejak 9 Januari 2019 lalu. Pada 19 Januari 2019, suami Novita Hardini ini disebut meninggalkan tugas sebagai Wabup Trenggalek.

Setelah kabar ini mencuat, Nur Arifin terlihat mengunggah tiga buah video tengah mengemukakan pendapat dalam bahasa Inggris melalui akun Instagram pribadi. Kegiatan ini tidak lain ketika perjalanannya ke Eropa pada 11-19 Januari 2019.

"Bukan perjalanan dinas tapi inisiatif pribadi dengan biaya pribadi. Saya sadar bukan siapa-siapa dan tidak punya kemampuan apa-apa untuk membawa perubahan," tulisnya lewat video yang diunggah, Selasa (22/1/2019).

Selain kabar mangkirnya Wakil Bupati Trenggalek dari tugas, yang tak kalah menarik perhatian adalah istrinya yang cantik, Novita Hardini. Baik Nur Arifin dan sang istri tak jarang membagikan beragam potret di media sosial pribadi.

Seperti foto yang menampilkan hangatnya kebersamaan Nur Arifin dan sang istri. Ibu tiga anak ini terlihat anggun dalam balutan atasan hijau tosca muda dengan aksen di beberapa sisi, hijau berwarna krem, sedangkan Nur Arifin memakai kemeja putih.

Tak hanya saat menemani sang suami, istri Wakil Bupati Trenggalek ini juga tampil cantik dalam ragam outfit. Seperti apa? Simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dalam Balutan Outfit Warna Pastel

Istri Wakil Bupati Trenggalek Novita Hardini tampil cantik dalam balutan outfit berwarna pastel. Hal ini tampak dari ciput pink muda yang warnanya senada dengan atasan. Lalu, ia memadukan bersama kerudung putih dengan aksen penuh warna di bagian bawah.

Tampilannya ini didukung dengan polesan makeup natural. Eyeshadow pink tipis, eyeliner, maskara, hingga lipstik serta sentuhan pink oranye yang membuat ia tampak kian menawan seperti saat tersenyum manis ke arah kamera.

3 dari 3 halaman

Serba Pink dan Putih

Lewat sederet unggahan di akun Instagram pribadi, Novita Hardini diketahui kerap mengenakan outfit dengan warna pastel yang kalem hingga warna-warna manis seperti yang ia kenakan di outfit ini dibalut serba pink dan putih.

Istri Wakil Bupati Trenggalek, Novita Hardini memakai atasan putih dengan aksen di pergelangan tangan yang berwarna senada dengan bawahannya. Lalu, ia mengenakan ciput pink muda dengan kerudung putih dan sentuhan pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.