Sukses

Sontek Penampilan Fresh dengan Rambut Pendek Seperti Maia Estianty

Bosan dengan rambut panjang? Anda dapat menyontek gaya fresh rambut pendek ala Maia Estianty berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam hal mengenai Maia Estianty selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tidak terkecuali dengan penampilan dan gayanya yang selalu apik dan keren dalam berbagai kesempatan. Ia pun tak jarang membagikan potretnya melalui akun Instagram pribadi.

Satu di antaranya adalah foto terbaru yang diunggah Maia Estianty pada Senin, 21 Januari 2019. Potret tersebut mengabadikan gaya istri Irwan Mussry ini dengan rambut baru yakni bob haircut.

Tak hanya itu, Maia juga mewarnai rambutnya dalam sentuhan chestnut. Ibunda Al, El, dan Dul ini terlihat fresh dan semakin cantik dengan tata rambut terbarunya. Penampilannya dibarengi polesan makeup natural.

Dalam potret, Maia tersenyum ke arah kamera dan tampak berada di dalam pesawat menuju Amerika dan Meksiko. Maia juga tampil sporty dengan mengenakan denim jacket REDValentino.

"Yuukk ah, terbang lagiiiiihhhh. Kali ini ke Los Angeles and Mexico. Bye Indonesia." tulis Maia Estianty di kolom keterangan potret.

Seperti yang diketahui, Maia Estianty selama ini kerap tampil dengan rambut panjangnya yang indah. Ragam warna rambut pun pernah ia coba. Penampilan terbarunya dengan rambut pendek sukses membuat warganet terkagum-kagum.

"Cakep rambut pendek berasa abg bun," tulis akun v3_ajah. "Cantik bunda kalo rambut pendek," tulis akun ristykaw_29. "Kece bun. Keliatan lebih muda," puji akun ellya_shadine untuk penampilan baru Maia Estianty.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.