Sukses

Potret Glamor Shanghai di Malam Hari yang Wajib Banget Diabadikan

Sesuai dengan julukannya kota seribu cahaya, Shanghai di malam hari sangat memukau dan menawan.

Liputan6.com, Jakarta Traveling saat ini menjadi hobi yang kekinian di kalangan milenial. Tidak hanya memberi pengalaman yang tak terlupakan, dengan adanya Instagram kebutuhan berbagi foto saat traveling di social media menjadi aktivitas yang wajib dilakukan. 

Salah satu destinasi traveling di dunia yang saat ini sangat instagramable adalah Shanghai. Shanghai, sebuah kota kosmopolitan di Tiongkok menawarkan view kota yang cantik dan glamor.

Jika Anda berkunjung ke Shanghai, jangan buru – buru kembali ke hotel dan bersiap tidur saat malam. Sesuai dengan julukannya kota seribu cahaya, Shanghai di malam hari sangat memukau.  Berikut beberapa tempat di Shanghai yang tentunya bisa bikin followers Instagram Anda terpukau.

Pudong

Jika Anda tiba di Bandara Internasional Pudong Shanghai, coba cari penginapan di sekitar Pudong. Pudong sendiri merupakan sebuah distrik yang merupakan pusat finansial Tiongkok. Pudong memiliki skyline of Pudong yang merupakan ikon distrik tersebut. Banyaknya menara pencakar lain yang bercahaya di malam hari  membuat Pudong menjadi spot street photography yang cantik.

The Bund

Belum ke Shanghai namanya kalau tidak mengunjungi The Bund. The Bund merupakan sebuah komplek yang dihiasi dengan bangunan berarsitektur Eropa di sepanjang jalan. Deretan bangunan ini akan terlihat menakjubkan di bawah lampu kuning menyinari pada malam  hari. Anda dapat menikmati suasana romantis di pinggir sungai Huang Pu, salah satu spot daya wisata yang menjadi daya tarik turis terpopuler di Asia. 

Disneyland Shanghai

Disneyland Shanghai merupakan Disneyland yang paling unik dari seluruh Disneyland yang ada di dunia. Disneyland Shanghai dicap sebagai Disneyland yang paling otentik karena sangat kental dengan budaya Tiongkok. Misalnya saja Mickey Avenue yang dipenuhi oleh bunga peony yang bermekaran dan rumah merah khas Tiongkok.

Wahana andalan Disneyland Shanghai adalah TRON Lightcycle Power Run Coaster. Berbeda dengan roller coaster pada umumnya, wahana ini mengusung tema dari film Tron Legacy. Anda akan merasakan nuansa futuristik yang kuat dari permainan cahaya dan suara yang terdapat di wahana ini. 

Tentunya, untuk mengabadikan tempat – tempat di atas dalam foto, dibutuhkan smartphone dengan kamera yang mumpuni mampu menghasilkan gambar bagus dalam kondisi minim cahaya ‘Low Light’. Telah hadir terbosan terbaru dari OPPO R Series yakni OPPO R17 Pro, sebuah camera phone yang mampu menghasilkan gambar low light yang jernih, tajam dan kaya warna.

Fitur Night mode yang dimiliki OPPO R17 Pro memudahkan pengambilan gambar tak hanya saat malam hari saja, namun juga dalam kondisi atau suasana minim cahaya, misalnya dalam ruangan atau gedung. OPPO R17 Pro memiliki teknologi kecerdasan buatan yang dapat menghasilkan gambar lebih ciamik dan maksimal yang disebut AI Ultra Clear Engine.

Kamera utama OPPO R17 Pro didukung dengan Smart Aperture (diafragma ganda)F/1.5 dan F/2.4 yang mampu mengatur apperture secara otomatis melalui algoritma kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Lensa 7P yang dapat membuat gambar tampil lebih tajam untuk pemotretan malam hari. Masalah guncangan akibat ketidakstabilan saat pengambilan foto malam hari juga bisa teratasi berkat fitur Optical Image Stabilisation (OIS).

Kehebatan kamera OPPO R17 Pro ini telah dibuktikan oleh fotografer handal tanah air, Rio Motret dalam akun instagramnya @riomotret.

Suasana Disneyland Shanghai pada malam hari yang indah dan menawan juga berhasil terekam kamera OPPO R17 Pro. Tak ketinggalan, suasana malam Nanjing Road, gemerlap lampu dan papan toko dalam bahasa mandarin juga turut terabadikan dengan cantik.

Bila Anda merupakan pecinta belanja, Nanjing Road akan menjadi “surga” bagi Anda. Nanjing Road adalah pusat perbelanjaan di Shanghai. Barang yang dijual mulai dari fesyen, gadget hingga giok.

Selain kualitas kamera, satu hal lagi yang perlu diperhatikan dalam memilih smartphone untuk traveling adalah daya tahan baterai. Untungnya Oppo R17 Pro dibekali dengan SuperVOOC Flash Charge. Dengan fitur ini, Anda dapat mengisi daya smartphone 40% hanya dalam waktu 10 menit. Tentunya, sangat berguna untuk menunjang aktivitas memotret saat traveling.

Dari segi desain, OPPO R17 Pro hadir dengan body yang memiliki gradasi warna menawan, kombinasi blue purple atau Radiant Mist yang cantik dan menyegarkan sesuai dengai style anak muda zaman sekarang. Tidak hanya unggul dari segi fitur kamera dan processor, OPPO R17 Pro juga memiliki RAM dan ruang penyimpanan internal yang sangat lega yakni 8GB/128 GB.

Sekarang, Anda dapat mengeksplorasi Shanghai dan mengabadikannya di Instagram tanpa khawatir gambar saat malam hari kurang bagus, dan pengisian daya baterai yang lama karena sudah dilengkapi dengan teknologi SuperVOOC Flash Charge.

Penasaran dengan produk OPPO R17 Pro? Ada promo cashback Rp 1 Juta pada pembelian periode 17-31 Januari 2019, langsung saja kunjungi link berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.