Sukses

Jelang Imlek, Ketahui Warna-Warna Keberuntungan di Tahun Babi Tanah

Menambah kepercayaan diri dalam bersosialisasi dan aspek lain dari warna-warna yang dipercaya dekatkan keberuntungan di tahun Babi Tanah.

Liputan6.com, Jakarta - Hitung mundur tahun baru Imlek makin dekat. Ragam persiapan untuk menyambut tahun baru bisa jadi sudah Anda lakukan. Bersama dengan itu, sederet harapan baru atau yang belum tercapai tahun lalu juga kiranya sudah mulai disusun.

Di samping kerja keras, ada hal lain yang mungkin Anda butuhkan dalam mencapai rentetan asa tersebut, yakni sedikit keberuntungan. Dirangkum Fimela.com, warna-warna inilah yang akan mendekatkan keberuntungan untuk Anda di tahun Babi Tanah.

Merah

Merah sanggup memberi Anda semangat dan kebahagiaan, sangat cocok untuk menyambut tahun baru. Warna satu ini juga dipercaya mendatangkan kesan positif pada orang di sekitar Anda. Jadi, perbanyak koleksi warna merah Anda tahun ini.

Oranye

Siapkan tahun ini dengan petualangan baru dan hal yang menyenangkan. Ide-ide kreatif akan rencana tersebut bisa dibantu dengan kehadiran warna oranye. Jiwa muda dan penuh petualang disebut akan mendatangkan keberuntungan di tahun Babi Tanah.

Hijau

Hijau memiliki makna keuangan dan kekayaan. Pilih warna hijau terang karena mengindikasi pertumbuhan. Sementara, warna hijau yang lebih gelap akan menyimbolkan martabat dan kedudukan. Sangat cocok untuk Anda yang ingin meraih kesuksesan.

Kuning

Tahun yang penuh dengan optimisme. Kuning dipercaya dapat meningkatkan keceriaan, keramahan, dan suka cita. Jadikan kuning sebagai salah satu warna untuk menarik keberuntungan Anda di tahun Babi Tanah.

Biru

Warna biru memberi efek menyenangkan dan tenang. Bagi Anda yang memiliki kepribadian cenderung sensitif, warna ini akan memberi kesan lebih baik dan dapat meningkatkan keberuntungan Anda dalam bersosialisasi di tahun Babi Tanah. (Ayu Puji Lestari/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.