Sukses

Warna Rambut Nyentrik Julian Jacob, Lelaki yang Disebut Pacar Marion Jola

Kedapatan doyan gonta-ganti warna rambut, begini gaya Julian Jacob, lelaki yang belakangan disebut dekat dengan penyanyi Marion Jola.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari interaksi di media sosial sejak beberapa waktu lalu, tak sedikit warganet dibuat curiga oleh Julian Jacob dan Marion Jola. Saling berbagi kalimat manis di jagat maya, keduanya disebut memiliki hubungan spesial.

Apalagi, belum lama ini, balik Julian maupun Marion, kompak mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka. Selain pose bersama penyanyi asal Kupang, NTT, tersebut, ternyata ada hal lain yang menarik untuk disimak dari Julian.

Di samping kemampuan akting Julian, gaya lelaki 24 tahun ini, terutama tatanan rambutnya, bisa dikatakan eksentrik. Julian Jacob tidak betah membiarkan rambutnya dalam satu warna tertentu dalam waktu cukup lama.

Ketika berfoto bersama Marion, rambut Julian terlihat berwarna silver. Sebelum itu, rambutnya sempat terlihat berwarna purple metallic. Masih dengan tatanan andalan, yakni sedikit panjang di bagian atas dan disisir ke sisi kanan.

Sebelumnya, lelaki kelahiran Jakarta ini bahkan sempat tampil bold dengan mewarnai seluruh bagian rambutnya menjadi blonde. Beberapa waktu sebelum menunggah foto tersebut, Julian memang mengecat rambutnya menjadi pirang, tapi hanya bagian atas dan masih diselingi warna hitam di sana-sini.

Sebelum bermain-main cukup lama di warna yang membuat rambutnya menjadi blonde, Julian Jacob pernah terlihat memakai green metallic sebagai warna rambutnya. Tapi, potongan dan tatanan rambut lelaki yang disebut dekat dengan Marion Jola ini tak diubah sebegitu drastis, hanya warnanya saja sering berubah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.