Sukses

Setangkai Mawar Merah dan Senyum Istri Ustaz Maulana Sebelum Meninggal Dunia

Ustaz Maulana mengunggah foto sang istri, Nuraliyah Ibnu Hajar, sedang tersenyum sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta – Duka sedang menyelimuti ustaz Muhammad Nur Maulana atau ustaz Maulana, istri tercintanya, Nuraliyah Ibnu Hajar, meninggal dunia di RS Bhayangkara, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 20 Januari 2019.

Kabar duka disampaikan ustaz Maulana @m_nur_maulana. Ia juga kemudian mengunggah sebuah foto yang lain saat mengunjungi istrinya yang sedang terbaring sakit.

Dalam foto tersebut, ustaz Maulana terlihat sangat tabah menemani istrinya yang sedang terbaring. Ia bahkan terlihat tersenyum.

"Betapa beliau senantiasa ceria dan tak pernah menunjukkan kesedihannya," komentar Oki Setiana Dewi dalam akun Instagram pribadinya.

"Istri saya tak pernah punya dosa pada saya," lanjut Okie menirukan ucapan ustaz Maulana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senyum dan Setangkai Mawar Merah

Dalam foto yang diunggah dalam akun Instgram pribadi Maulana, sang istri terlihat tersenyum mengenakan hijab biru. Kedua tangannya terlihat sedang memegang setangkai mawar merah.

"Mohon maafkan segala kesalahan istri saya, mohon doakan yang terbaik untuk istri saya. -Aku selalu mencintaimu Ummi Naura," tulis ustaz Maulana, Minggu, 20 Januari 2019 malam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.