Sukses

Deretan Gaya Kasual Artis Indonesia yang Menonton Konser Blackpink Hari Pertama

Dari Joshua Suherman hingga Nagita Slavina di konser Blackpink, gaya mana yang kamu sukai?

Liputan6.com, Jakarta Grup wanita asal Korea Selatan Blackpink menggelar konser bertajuk "Blackpink In Your Area" pada Sabtu, 19 Januari 2019. Konser tersebut berlangsung di ICE BSD Tangerang.

Konser tersebut membuat para Blink, yakni fans Blackpink yang menonton menjerit kesenangan. Tak hanya itu, selebriti Indonesia pun tampak hadir di konser tersebut.

Joshua Suherman, contohnya. Ia datang ke konser tersebut bersama dengan kekasihnya, Clairine Clay. Melalui unggahan Instagramnya, ia mengabadikan momennya menonton konser tur dunia perdana tersebut dengan lighstick Blackpink dan tulisan Hangul "Always Be My Your Side".

Penampilan Joshua tampak santai dan kasual. Ia datang dengan kaus bertuliskan 'Hiya, Hiya, Hiya'. Mantan artis cilik tersebut juga memakai gelang dan jam tangan serta kacamata sebagai aksesorinya.

Sang kekasih, Clairine pun tampil kompak dengan Joshua. Ia tampil dengan skinny-jeans hitam ketat dan juga sepatu keds hitam beraksen putih.

Selain Joshua dan Clairine, Indra Herlambang juga hadir di konser tersebut. Ia juga mengunggah momen menonton konser Blackpink di Instastories miliknya.

Penampilannya berbeda dengan Joshua. Ia tampil dengan kemeja kotak-kotak berwarna kuning dan hitam serta kaus putih yang dipakai di dalamnya. Indra memperlengkapi penampilannya dengan topi.

Nagita Slavina juga hadir dalam konser tersebut. Penampilannya simpel dan kasual, hanya bermodalkan kaus putih, seperti yang diunggah oleh asistennya, Merry di Instagram. Ia memperlengkapi penampilannya dengan rok mini jeans dan jaket hitam yang diikat di pinggangnya. Tas punggung hitam dan sepatu keds putih juga ia pakai untuk menonton konser grup besutan YG Entertainment tersebut.

(Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.