Mengenal Taman Bhagawan, Tempat Randy Pangalila Menikah yang Sarat Cerita

Oleh Henry pada 20 Jan 2019, 13:00 WIB
Randy Pangalila

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada hari ini, Sabtu, 19 Januari 2019, Randy Pangalila melepas masa lajangnya dengan mempersunting Chelsey Frank. Randy dan Chelsey melangsungkan pernikahannya di Bali. Randy mantap menikah dengan wanita asal Kanada.

Momen spesial itu hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat saja. Meski begitu, hal ini agar tidak mengurangi kekhidmatan momen keduanya mengucap janji suci. Momen pernikahan mereka beredar di media sosial, seperti di akun Instagram @elfiraloy.

Lewat unggahan video pada 19 Januari 2019, kita bisa melihat dan mendengarkan prosesi pemberkatan pernikahan Randy dengan Chelsey yang berlangsung khidmat di area luar ruangan. Randy juga menyanyikan sebuah lagu untuk Chelsey di dengan menggunakan gitar akustik.

Randy Pangalila terlihat memakai setelan jas serba putih, sementara Chelsey Frank terlihat makin cantik dengan gaun putih dan veil.  Mereka mengikat janji suci dengan suasana syahdu dan semilir angin di Taman Bahagawan yang menjadi tempat pernikahan mereka.

Keindahan tempat tersebut banyak menarik perhatian warganet. Tempat pernikahan Randy dan Chelsey diketahui dari akun Instagram @moirephoto yang bertugas mengabadikan momen pernikahan Randy dan Chelsey melalui foto dan video.

Taman Bhagawan berlokasi di Nusa Dua, Bali dan termasuk tempat favorit untuk menggelar pesta atau resepsi pernikahan. Dilansir dari laman resminya,  Tempat ini termasuk venue event terunik di Bali dengan pemandangan langsung ke laut.

Tempat yang ideal bukan hanya untuk acara perusahaan, pernikahan tetapi juga untuk acara spesial lainnya termasuk konser, festival dan pameran. Lokasi pernikahan Randy Pangalila ini memudahkan para event organizer untuk membuat konsep dan melaksanakan event apapun dengan privasi dan eksklusivitas. 

2 of 2

Mencerminkan Indonesia Zaman Dahulu

Randy Pangalila
Randy Pangalila menikah dengan Chelsey Frank di Taman Bhagawan, Bali. (dok.Instagram @tamanbhagawanhttps://www.instagram.com/p/Bk2hnyJgNN0/Henry

Tanah tempat Taman Bhagawan saat ini berada divisualisasikan dengan cemerlang pada 2008 oleh Frans B. Siswanto. Dengan sangat detail, setiap aspek dari properti ini benar-benar dipertimbangkan dan dipikirkan.

Taman Bhagawan dibuka pada Juni 2010. Tempat ini mencerminkan Indonesia zaman dahulu dan tempat perlindungan untuk berbagi pengalaman Indonesia sejati. Legenda setempat mengatakan bahwa Tanjung Benoa awalnya terdiri dari pulau terpisah yang disebut Nusa Dua dan Terora.

Selama waktu itu Bali diperintah oleh seorang jenderal yang kuat dengan nama Kebo Iwa yang dihormati oleh rakyatnya. Kekuatannya yang luar biasa memungkinkan dia untuk melindungi penduduk Bali dan dari pasukan penakluk dari kekaisaran Majapahit.

Selain itu masih banyak cerita menarik dari Taman Bhagawan, tempat pernikahan Randy Pangalila dan Chelsey Frank yang indah dan bernuansa romantis, yang berada di Nusa Dua, Bali.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by