Sukses

Gelar Konser di Jakarta, Personel BLACKPINK Kompak Tampil Manis nan Menggoda

Memakai busana serba pink, personel BLACKPINK tampil menawan ketika menggelar konser hari pertama Sabtu (19/1/2019) di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Menggelar konser bertajuk "BLACKPINK in Your Area" di hari pertama, Sabtu (19/1/2019), di ICE BSD, Tangerang, Banten, personel BLACKPINK tampil memukau. Tak hanya soal suara dan gerakan dance, namun juga busana yang dikenakan.

Dari sekian banyak tampilan, Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose sempat terlihat kompak memakai busana pink berpadu bot putih. Tak pelak, nuansa manis, namun tetap menggoda, lantaran potongan bawahan super pendek diperlihatkan keempatnya.

Lisa tampil memikat hati lewat busana dengan potongan asimetris, di mana bagian lengan kanan tertutup, sementara sisi kirinya terbuka. Hot pants berpadu bot putih tinggi menyempurnakan penampilan dara asal Thailand tersebut.

Kendati sama-sama memakai knee boots putih, model busana yang dipakai Jennie dan Rose berbeda. Sementara Jennie memakai crop jacket, perempuan 21 tahun tersebut terlihat mengenakan mini dress dengan kombinasi hot pants yang hampir tak terlihat.

Lalu, ada Jisoo yang seperti Rose memakai hot pants hampir tak terlihat. Atasannya dibentuk seperti oversized blazer. Sentuhan glitter di busana yang dikenakan menambah cantik penampilan keempat personel BLACKPINK.

Rencananya, BLACKPINK akan menggelar konser di hari kedua, yakni besok, Minggu, 20 Januari 2019, masih di ICE BSD, Tangerang, Banten. Sebelum di Jakarta, BLACKPINK telah lebih dulu menggelar konser di Bangkok, Thailand.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.