Sukses

Gambar yang Dilihat Pertama Kali Bakal Ungkap Kehidupan Cinta Anda

Mungkin Anda ternyata ingin kebebasan atau malah mau berada di kehidupan cinta dalam jangka waktu panjang. Cek hasilnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Anda tentu sudah menyadari kalau alam bawah sadar memiliki peran besar dalam perilaku seseorang, apa yang bakal dilakukan, dan cara melihat banyak hal di sekelilingnya. Nyatanya, alam bawah sadar merupakan tempat di mana orang menyimpan semua yang pernah dilihat, bahkan dirasakan, lalu membentuk kepribadian mereka.

Karenanya, fakta-fakta tentang diri seeorang akan sangat mudah dikuak bila dilihat dari cara berpikir dan menyikapi suatu hal di kali pertama. Cangkupannya bisa beberapa hal, termasuk apa yang sebenarnya Anda anggap penting dalam sebuah hubungan asmara. Coba saja lihat beberapa gambar berikut.

Kucing atau anjing?

Perhatikan gambar pertama di ulasan ini, apakah kucing atau anjing yang lebih dulu Anda lihat? Kalau kucing, secara pribadi Anda sebenarnya merupakan orang yang sangat independen. Hal inilah yang membuat kehidupan cinta Anda sedikit sulit. Anda jarang merasa nyaman di hubungan yang sudah lama terbina dan sering kali memutuskan mundur.

Tapi, kalau anjing yang pertama kali dilihat, maka secara pribadi, Anda adalah orang yang sangat penyayang. Sifat ini membuat Anda sangat mengutamakan perasaan cinta pada keluarga. Anda merasa, merekalah orang-orang yang paling bisa dipercaya.

Rubah atau lumba-lumba?

Kalau rubah adalah gambar pertama yang dilihat, berarti secara pribadi, Anda adalah seorang pemimpin secara natural. Karenanya, kebebasan adalah satu hal penting bagi Anda. Anda tak keberatan dengan hubungan dalam jangka waktu lama, asal Anda tak merasa terjebak.

Tapi, kalau lumba-lumba yang dilihat pertama kali, artinya secara kepribadian, Anda adalah penyuka kedamaian. Anda bisa membagikan cinta pada banyak orang, terutama keluarga, dengan banyak cara manis, termasuk tak pernah telat memberi kejutan ulang tahun.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tes Keprbadian untuk Mengungkap Kehidupan Cinta

Wajah lelaki

Kalau dari gambar ini Anda melihat wajah seorang lelaki, maka secara natural, Anda memiliki kepribadian untuk memberi vibe positif untuk orang di sekitar Anda. Walau begitu, secara kehidupan cinta, Anda bukanlah tipe orang yang bisa menjalani hubungan serius. Tidak sampai menemukan orang yang Anda anggap benar-benar tepat.

Wajah perempuan

Jika yang dilihat malah wajah perempuan, Anda berarti merupakan pribadi yang hangat dan penyanyang untuk orang di sekitar Anda. Perihal kehidupan cinta, Anda ingin yang memiliki keseimbangan dan menjaga Anda tetap jadi diri sendiri.

Wajah anak kecil

Tapi, kalau wajah anak kecil malah jadi gambar yang Anda lihat pertama kali, artinya Anda adalah tipe orang yang suka diperhatikan. Dalam kehidupan cinta, Anda tak suka membuat langkah pertama. Hubungan itu biasanya Anda jalani dengan dasar kejujuran dan harmoni. Anda adalah orang yang sangat diam dan tak suka membuat keputusan besar.

Wajah di air

Bila wajah di air yang dilihat, maka kemerdekaan adalah kata penting dalam menjalani kehidupan cinta bagi Anda. Anda memilih hidup di masa sekarang dan tidak mau pusing dengan hari esok. Secara keseluruan, Anda memang menolak untuk khawatir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.