Sukses

Penampakan Rumah Pemberian Nick Jonas untuk Priyanka Chopra Senilai Rp 92 Miliar

Dilengkapi kolam renang yang memperlihatkan pemandangan bukit nan cantik, Nick Jonas membeli rumah untuk Priyanka Chopra beberapa bulan sebelum melamar sang aktris.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menghabiskan berminggu-minggu liburan di Swiss bersama keluarga dan bulan madu di Karibia, pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas kembali ke rumah. Hal ini diungkap sang aktris lewat unggahan Instagram Story beberapa waktu lalu dengan menyertakan Los Angeles sebagai lokasi.

Dilansir dari khaleejtimes.com, Sabtu (19/1/2019), rumah yang disebut beralamat di kawasan Beverly Hills tersebut berdiri di lahan seluas sekitar 1.258 meter persegi dan dikatakan bernilai 6,5 juta dolar AS atau setara Rp 92 miliar.

TMZ sempat melaporkan, rumah tinggal yang dibeli Nick beberapa bulan sebelum melamar Priyanka Chopra pada Juli 2018 itu punya lima kamar tidur, empat kamar mandi, hot tube, dan kolam renang yang memperlihatkan pemandangan cantik berupa perbukitan.

Bersama pemandangan menakjubkan tersebut, tampak pula teras berlantai kayu di dekat kolam renang, lengkap dengan kursi santai. Suasana luas dengan terlalu banyak sekat tampak mendominasi ruang di rumah pasangan yang menikah pada awal Desember 2018 tersebut.

Salah satu kamar tidurnya terlihat sangat terbuka. Dari dalam ruangan, langsung tampak hijau taman yang dipisahkan hanya oleh dinding kaca. Detail berupa dinding kayu pun menambah suasana hangat di ruangan tersebut.

Sementara di ruang keluarga, kesan ruangan yang luas masih terlihat dengan pemandangan berupa taman dan kolam renang. Detail kayu dan dinding putih dengan perabot terkesan minimalis sepertinya tampak di sebagian besar ruangan di rumah Nick Jonas dan Priyanka Chopra.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.