Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jaket Bomber Timses Jokowi-Ma'ruf Amin yang Mencuri Perhatian

Top 3 Berita Hari Ini sejumlah Timses Jokowi-Ma'ruf Amin kompak mengenakan jaket bomber hingga mencuri perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang jaket bomber yang dikenakan Timses Jokowi-Ma'ruf Amin yang dikenakan saat debat pilpres 2019 mencuri perhatian. Mereka yang terlihat mengenakan jaket tersebut di antara Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, Romahurmuziy, dan lain-lain.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengunggah beberapa foto saat dirinya dan tim sukses lainnya mengenakan jaket bomber. Sejumlah warganet ramai mengomentari unggahan tersebut dan menilai jaket tersebut keren.

Selain jaket bomber yang dikenakan tim sukses Jokowi dan Ma'ruf Amin yang mendapat banyak perhatian pembaca adalah zodiak. Kali ini tentang 4 zodiak yang dipercaya bakal balikan sama mantan.

Salah satunya zodiak Pisces. Pisces dinilai memiliki sudut pandang yang universal pada kehidupan dan cinta. Mereka terkadang memandang perpisahan sebagai hal yang sementara. Apapun alasan perpisahan, akan dilihat sebagai bagian dari masa lalu.

Sementara itu, di tengah acara Debat Pilpres 2019 babak pertama Annisa Pohan sempat mempromosikan restoran miliknya, Sibual-Buali yang menyuguhkan makanan khas Tapanuli Selatan.

Sejumlah makanan yang disajikan di restoran menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu di antaranya Limbat Gule (Ikan Sate/Ikan Asap), Ikan Mas Holat (Khas Padang Bola), Sup Aek Godang, Daun Ubi Tumbuk, dan Sambal Tuk-tuk.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Jaket Bomber Timses Jokowi-Ma'ruf Amin yang Mencuri Perhatian

Debat capres-cawapres pertama berjalan lancar. Namun, ada yang menarik perhatian terkait jaket bomber yang digunakan tim sukses (Timses) pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Usai meninggalkan lokasi debat, Megawati Soekarnoputri pun ikut memakai jaket serupa. Jaket bomber hitam tersebut modelnya mirip dengan beberapa jaket bomber yang pernah dikenakan Jokowi.

Selanjutnya...

4 Zodiak yang Dipercaya Bakal Balikan Sama Mantan

Perpisahan dalam sebuah hubungan memang menyakitkan. Namun terkadang, masih menyimpan rasa dan belum bisa move on dari mantan kekasih kerap memunculkan pertimbangan lain yakni kembali merajut kasih yang sempat hancur.

Tak dapat dipungkiri, balikan dengan mantan adalah hal yang rumit dan membutuhkan keberanian untuk menjalankannya. Berdasarkan zodiak, ada yang disebut paling mungkin untuk bersama kembali.

Selanjutnya...

Heboh Debat Pilpres 2019, Menantu SBY Promosi Restoran Khas Tapanuli Selatan Miliknya

Acara Debat Pilpres 2019 edisi perdana sudah berlangsung pada Kamis, 17 Januari 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Di tengah kehebohan acara tersebut, menantu mantan Presiden SBY Annisa Pohan sempat mempromosikan restoran miliknya.

Lewat akun Instagramnya pada 17 Januari 2019, Annisa mempromosikan rumah makan Sibual-Buali yang menyajikan makanan khas Tapanuli Selatan. Resto yang menyajikan makanan halal tersebut berlokasi di Foodcourt Gedung Bidakara I, tak jauh dari lokasi debat Pilpres 2019.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.