32 Tebak-tebakan Lucu dan Jawabannya, Dijamin Kamu Bakal Tertawa jika Melihatnya

Oleh Liputan6.com pada 18 Jan 2019, 21:45 WIB
Tebak-tebakan Lucu

Liputan6.com, Jakarta "Siapa penyanyi luar negeri yang bikin seger? Ariana Greentea" Itulah salah satu bentuk tebak tebakan lucu yang berkembang dalam dunia sosial masyarakat indonesia. Agak receh sih kedengarannya, namun tak jarang juga tebak tebakan lucu walaupun receh ini mengundang tawa bagi pembacanya.

Tebak tebakan lucu bisa menjadi salah satu permainan yang sangat mudah dilakukan dan cukup seru jika dilakukan bersama teman dekat. Terlebih lagi kalian harus memutar otak untuk menjawab tebak tebakan lucu tersebut. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun tak jarang bermain tebak tebakan lucu.

Apalagi di zaman teknologi saat ini, internet kini tidak hanya dipenuhi oleh berita dan informasi saja, tetapi juga banyak tebak tebakan lucu yang bisa menimbulkan pertanyaan dengan jawaban yang terkadang sering kali diplesetkan bahkan tidak nyambung dengan pertanyaan.

Tak jarang orang akan dibuat kesal dengan tebak tebakan lucu yang memiliki jawaban nyeleneh. Namun, disitulah letak keseruannya. Ada begitu banyak hal yang bisa dijadikan bahan untuk tebak tebakan lucu, contohnya saja seperti nama benda, buah, hewan, dan lainnya.

2 of 6

Fungsi tebak-tebakan lucu

Tebak tebakan lucu bisa menjadi alternatif untuk kamu yang sedang gabut, banyak masalah atau hanya sekedar butuh hiburan. Salah satunya jika kamu memiliki hari yang buruk dapat diakali dengan menonton video yang lucu, mengobrol dengan teman, atau bahkan menjawab dan membaca tebak-tebakan lucu.

Ya, tebak tebakan lucu memang kerap kali membuat kita tertawa terlebih jika tebak tebakan lucu tersebut mudah dimengerti. Main tebak tebakan lucu kerap menjadi hiburan di saat senggang. Meski terkadang ketika bermain tebak-tebakan kita harus memutar otak untuk menjawabnya.

Namun tak sedikit kok tebak-tebakan ringan yang membuat kita berfikir keras untuk menjawabnya. Nah, soal teba tebakan lucu, warganet indonesia paling jago dalam memberikan tebak tebakan lucu siap buat kamu tertawa. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 32 tebak tebakan lucu dan jawabannya yang bisa buat kamu tertawa sendiri, Jumat (18/1/2019).

3 of 6

Tebak tebakan lucu nama artis

1. Pemain bola apa yang beratnya 3kg?

Bambang tabung gas

2. Penyayi luar negeri yang suka sepeda’an ?

Selena Gowes

3. Penyanyi yang rambutnya gak lurus?

Ayu keriting

4. Penyanyi luar negeri yang asli Indonesia?

Justin ‘beber’

5. Penyanyi luar negeri yang susah nelen?

Ed sered

6. Penyayi yang sering gak sadar diri?

Pingsan mambo

7. Gubernur apa yang suka nyayi?

Biduan Kemil

8. Wakil presiden yang sering nonton streming?

Muhammad Youtube Kalla

4 of 6

Tebak tebakan lucu buah

Tebak-tebakan Lucu
Tebak-tebakan Lucu (Sumber: pixabay)

9. Ada gak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?

Ada, kalau makannya di tengah jalan tol

10. Buah Apa yang gak punya otak

Semua buah dong 11. Buah apa yang paling maknyusss….?

Buah dada…hehe

12. Buah apa yang isinya Durian tai kulitnya berduri?

Yaa Buah Durian lahh 13. Buah apa yg selalu segar dan bikin ketagihan?

Buah bibir 14.Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?

Rambutan belum mateng

15.Buah apa yang paling kaya

Sri Kaya

5 of 6

Tebak tebakan lucu Bebas

16. Apa itu Cemilan?

Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh

17. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel?

GANGguin suaminya

18. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?

Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak

19. Tau gak angin warnanya apa?

Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin

20. Benda apa keluar ketika diputar?

Lipstik bibir

21. Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan?

MAkLAMpir

22. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenanya dia cari?

Orang yang lagi cari masalah

23. Terjemahkan ke dalam bahasa jepang “tidak ada uang”?

Sakurata takupusing

24. Benda apa yang huruf depannya K belakangnya L. Sedang bila ditarik keras kalau dilepas lemas?

Ketapel. Tolong otaknya dijaga ya

25. Mengapa mobil dan motor berhenti ketika lampu sedang berwarna merah?

Ya karena direm lah

 

6 of 6

Monyet apa yang nyebelin?

26. Banyak dijauhi orang padahal kulitnya berwarna putih?

Orang yang kena panu sekujur tubuh

27. Tahu gak kamu apa alasan ninja memakai kain untuk penutup kepala.

Bayangkan kalau pakai daun pisang dikepala. Dikira nasi bungkus terbang dah

28. Apa alasan pohon kelapa di depan rumah wajib ditebang?

Mau dicabut tapi sulit om

29. Jika tidur maka dia bangun. Bila bangun, dia tidur.

Telapak kaki loe

30. Tebak penyakit apa yang suka banget diperlihara manusia?

Ada pusing persia, pusing anggora dan jenis pusing yang lain

31. Tahu gak monyet apa yang paling nyebelin?

Monyetel Televisi tapi gak bisa

32. Apa bedanya kamu dengan lukisan?

Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik

 

Reporter: Heri Setiawan

Lanjutkan Membaca ↓