Sukses

5 Rekomendasi Agenda Seru Minggu Ini, dari Konser Blackpink sampai Festival Mi

Berikut ini ada lima rekomendasi menarik dia akhir pekan ini, mau datang yang mana?

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan selalu dinanti banyak orang setelah sepanjang minggu menjalani beragam kegiatan. Sembari melepas penat, selalu ada agenda akhir pekan menarik yang sayang untuk dilewatkan dan dapat Anda nikmati bersama orang-orang terkasih.

Bicara soal agenda menarik, pekan ini telah ada acara-acara seru mulai dari wisata kuliner hingga pameran flora fauna. Tak hanya itu, salah satu girlband populer k-pop juga menggelar konser di Indonesia.

Lalu, apa saja agenda-agenda akhir pekan penuh keseruan yang wajib disaksikan? simak selengkapnya seperti rangkuman Liputan6.com di bawah ini.

1. Konser BLACKPINK

Girlband k-pop, BLACKPINK kembali siap mengguncang Tanah Air. Jennie dkk akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 19-20 Januari 2019 mulai pukul 18.30 WIB.

Konser perdana BLACKPINK ini memang telah dinanti Blink, demikian penggemar setia mereka akrab disapa. Apakah Anda menjadi salah satu saksi kemeriahan konser girlband pelantun Boombayah ini?

2. Pameran Flora Fauna

Gerai Pelayanan Perpanjangan SIM Online Depok Town Square menyelenggarakan Pameran Flora Fauna di Lobby Utama Depok Town Square. Acara ini berlangsung mulai 1-31 Januari 2019.

Di agenda akhir pekan ini juga ada gratis pohon cukup dengan menukarkan struk belanja senilai minimal Rp 100 ribu di seluruh tenant di Depok Town Square.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Magic House Dufan

Dunia Fantasi menghadirkan acara bertajuk Magic House Dufan mulai 14 Januari sampai 28 Februari 2019 di Treasureland Dufan yang terletak dekat wahana Hysteria. Magic House mulai pukul 13.30 WIB (weekday) dan pukul 14.00 WIB (weekend).

Menariknya, pertunjukan ini juga bakal menampilkan Finalist America's Got Talent, The Sacred Riana secara khusus pada tanggal 3, 5, 10, 17, dan 24 Februari 2019.

4. Sneakerland - Sole Vacation Vol.3

Lebih dari 50 sepatu kets, streetwear dan tenant brand lokal hadir di Sneakerland - Sole Vacation Vol.3. Kegiatan ini dilaksnakan mulai 18-20 Januari 2019 di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Biaya masuk untuk OutDoor Area sebesar Rp 20 ribu termasuk raffle coupon, sedangkan Indoor Area tidak dipungut biaya. Presale tiket 3 Day Pass tersedia dengan harga Rp 50 ribu termasuk 3 raffle coupon.

5. Festival Aneka Mie

Menyambut kehadiran Chinese New Year, terdapat sebuah festival yang sayang untuk dilewatkan. Acara itu adalah Festival Aneka Mie yang berlangsung di Festival Walk Pluit Village, Jakarta pada 18-20 Januari 2019.

Beragam kuliner mi hadir di festival ini meliputi Mie Kangkung dan Mie Kocok Kikil, Mie Tek Tek, Pecel Mie Ma'e, Donat Mie, dan masih banyak lagi. Nikmati pula ragam penawaran dan promo menariknya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.