Sukses

13 Kata-kata Gombal Lucu Bikin Ngakak Lemas, Pacar Jadi Makin Sayang

Cara mendekati orang yang kamu suka tidak selalu dengan kalimat manis dan puitis.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang biasa dilakukan oleh seseorang untuk mendekati atau menyatakan perasaan ke orang yang disukainya. Salah satunya dengan cara memberikan kata-kata gombal dengan bumbu-bumbu pemanis yang bisa bikin si dia bisa tertarik kepada mu.

Biasanya, orang yang lagi jatuh cinta itu paling jago kalau soal kata kata gombal. Orang yang sedang jatuh cinta punya seribu cara untuk mengungkapkan isi hatinya.

Cara mendekati orang yang kamu suka tidak selalu dengan kalimat manis dan puitis, lho. Kamu bisa menggunakan kata-kata gombal lucu bikin ngakak yang bisa buat dia tertawa. Perlu diingat juga bahwa tidak semua orang suka kalimat-kalimat puitis, banyak juga yang suka dengan kata-kata lucu yang justru sangat menghibur. Kamu akan dirasa bisa menghibur dia dan membuat dia nyaman.

Nah, berikut ini kata-kata gombal lucu bikin ngakak yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber Jumat (18/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata-kata gombal lucu bikin ngakak

1. Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

Kata kata gombal lucu bikin ngakak ini bisa kamu gunakan. Utang jika tidak segera dibayar dan melebihi batas waktu pasti akan membengkak. Jangan sampai menggunakan metode gali lubang dan tutup lubang. Tapi masalah piutang ini jika ditempatkan pada kisah percintaan akan jadi hal yang lucu. Bagaimana tidak, coba bayangkan jika kadar cinta membengkak. Malah akan semakin membahagiakan, bukan?

2. Saat di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh di wajan panas. Langsung meleleh.

Bagian terasyik saat memasak menggunakan mentega adalah saat melihatnya meleleh di wajan panas. Seolah-olah mentega itu pasrah dan tak berdaya pada wajan yang sangat panas. Kata-kata gombal lucu bikin ngakak buat pacar yang satu ini memang dahsyat. Analoginya sungguh melibatkan imajinasi tingkat tinggi.

3. Aku boleh nggak minta minum. Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalo nggak ada kamu. -Raditya Dika-

Kata kata gombal lucu bikin ngakak ini bukan bermaksud lebay, hanya saja bisa menggambarkan gimana hidupmu kalau nggak ada dia yang kamu sayang. Tanpanya, kamu akan kesepian dan nggak bisa melakukan apa apa.

4. Aku adalah reporter dan kamu bisa menjadi beritanya. Karena kamu adalah rokok dan aku adalah perokok. –Miguel, Penyanyi-

Kamu tahu lagu Sure Thing dari Miguel ini? lagu yang pernah dicover BLACKPINK ini bercerita tentang seorang pria yang sangat memuja dambaan hatinya. Kata kata gombal lucu bikin ngakak ternyata terselip di dalam lirik lagu tersebut.

3 dari 5 halaman

Kentut yang bikin bahagia

5. Cinta melihat melalui teleskop. Sedangkan cemburu melihat melalui mikroskop. -Josh Billings, penulis humor-

Kalau udah dibutakan sama cemburu, kesalahan sekecil apapun bisa memicu masalah yang besar. Kalau kamu punya pacar cemburuan, coba deh suruh pahami dan hayati kutipan ini. Kata kata gombal lucu bikin ngakak ini bukan bermaksud menyindir, hanya saja ini adalah cara agar dia bisa optimis dan nggak cemburuan lagi.

6. Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia. Setiap manusia normalnya pasti pernah kentut.

Namun, kentut di saat yang tidak pas bisa memecah keheningan. Bahkan ketika kentut itu tak bersuara, aroma pekat yang menusuk hidung bisa membuyarkan konsentrasi orang. Kata kata gombal lucu bikin ngakak ini bisa bermakna romantis juga.

7. Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Kata kata gombal lucu bikin ngakak ini menggabungkan bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris secara apik. Pasangan pasti akan senang dengan janji bahwa cerita cinta yang kamu jalani will never end.

4 dari 5 halaman

Seperti sepasang sandal jepit.

8. Aku mau kita seperti sepasang sandal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ketiga.

Hal simpel tapi penuh makna juga bisa mengena dan efeknya bisa sama-sama dahsyat. Mengibaratkan pasangan dengan sendal jepit, yang selalu sepasang tanpa ada yang ketiga.

9. Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Nggak punah dimakan zaman.

Kecoa adalah hewan yang ada dari dulu dan punya daya tahan luar biasa. Ia diprediksi tetap selamat meski ada perang nuklir. Dengan kata kata gombal lucu bikin ngakak kecoa ini, akan membuatnya tahu bahwa cintamu itu nggak akan lekang ditelan zaman.

10. Kalau kamu itu upil, maka aku adalah jari kelingking. Aku bakalan nyari kamu sampai dapat.

Seorang laki-laki pasti akan mati-matian untuk memperjuangkan cintanya. Ia akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan perempuan pujaannya.

5 dari 5 halaman

Bagai wajan dan margarin

11. Kamu ini manusia apa kolang-kaling? Bikin aku nggak bisa berpaling.

Kamu juga bisa megunakan pantun sebagai kata kata gombal lucu yang bikin ngakak.

12. Aku mau ikut lomba lari keliling dunia asal garis finish-nya kamu.

Untuk seseorang tak heran jika apapun akan dilakukan, termasuk lari keliling dunia.

13. Kamu adalah wajan yang panas dan aku adalah margarin, aku selalu meleleh ketika dekat sama kamu.

Untuk menggambarkan rasa yang kamu alami tersebut, kamu bisa ucapkan gombalan ini saat bersamanya. Gombalan wajan dan margarin ini mungkin akan bisa membuatmu dan pasangan sama-sama meleleh.

 

Reporter: Afifah Cinthia Pasha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini