Michelle Obama Ultah, Barrack Obama Unggah Foto Lama yang Bikin Pangling

Oleh Henry pada 18 Jan 2019, 19:15 WIB
Diperbarui 18 Jan 2019, 19:15 WIB
Romantisnya Obama yang Selalu Menggandeng Tangan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Obama, istri mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berulang tahun ke-55 pada Kamis, 17 Januari 2019. Seperti biasa, sang suami memberikan hadiah spesial bagi istrinya.

Bukan hadiah mahal dan mewah, Obama biasanya memberikan kado yang unik dan romantis. Di tahun ini, ia memberikan hadiah berupa foto lama keduanya yang diunggah di akun Instagram dan Twitter Barrack Obama.

"Aku sudah tahu sejak dulu dan sangat yakin sampai hari ini, kau adalah satu-satunya untukku, Selamat Ulang Tahun Michelle Obama!" tulis Barack Obama.

 

Barack Obama dan Michelle Obama
Barack Obama dan Michelle Obama. (dok.Instagram @barackobama/https://www.instagram.com/p/BsvW9O-A387/Henry

Meski tak mencantumkan di tahun berapa foto tersebut diambil, banyak warganet yang kagum sekaligus pangling dengan penampilan Michelle Obama yang masih berambut pendek.

Tapi selain itu, nyaris tak banyak perubahan dari dari mereka. Yang agak berbeda mungkin hanya badan Barack Obama yang sekarang sudah lebih berisi dan rambut berwarna abu-abu campur putih karena usia yang makin bertambah.

Di tahun lalu, Barrack Obama mengirimkan bunga dan pesan romantis untuk Michelle  Obama waktu itu juga mengunggah foto dirinya bersama sang istri di Instagram pribadinya dengan caption yang cukup romantis.

2 dari 2 halaman

Pasangan yang Romantis

Gaya Obama Menggulung Lengan Baju
Kandidat presiden dari Partai Demokrat AS Senator Illinois Barack Obama berbicara dalam sebuah kampanye di Western Gateway Park di Des Moines, Iowa, 31 Oktober 2008. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)

"Kamu bukan hanya istri dan ibu anak-anak saya. Kamu adalah sahabat terbaik saya. Saya cinta kekuatanmu, anugerahmu, dan tekadmu. Dan saya lebih mencintaimu setiap hari. Selamat ulang tahun," tulis Obama dalam unggahannya untuk Michelle di tahun lalu.

Sejak masih menjabat sebagai presiden ke-44 Amerika Serikat (AS), keduanya sudah dikenal sebagai pasangan yang romantis. Meski kini telah menjadi warga negara biasa, kemesraan dan romantisme keduanya seakan tidak luntur.

Pasangan Mchelle Obama dan Barack Obama yang tetap harmonis dan mesra di pernikahan mereka yang sudah berusia 26 tahun, mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓