Sukses

3 Rekomendasi Penginapan Saat Berkunjung ke GWK

Salah satu penginapan yang dekat dari GWK memiliki kolam renang infinity dengan pemandangan luas ke Samudra Hindia.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan daftar yang disusun Agoda, Bali kembali keluar sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Asia pada 2018. Pulau Dewata menawarkan sejuta pesona tidak terkecuali dengan mengunjungi Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Setelah hampir tiga dekade, patung setinggi 121 meter ini menjadi patung tertinggi di Indonesia dan ketiga di dunia mengalahkan tinggi Patung Liberty di New York, Amerika Serikat. Wisata ini terletak di GWK Cultural Park di Badung, Bali.

Destinasi wisata dengan lahan seluas 60 hektare ini juga menawarkan ragam area, acara, dan atraksi menarik. Anda tidak perlu repot mencari penginapan saat berkunjung ke GWK Kultural Park. Berikut tiga rekomendasi penginapan lewat keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com dari Agoda.

1. Villa Luna Ungasan

Villa ini mempunyai tiga buah kamar tidur dan kolam berenang pribadi. Villa Luna Ungasan merupakan villa luas yang sangat cocok untuk menginap bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasinya pun tidak jauh, hanya membutuhkan 12 menit berkendara dari GWK Cultural Park.

2. Pandawa Cliff Ocean Front Private Luxury Villa

Di Pandawa Cliff Ocean Front Private Luxury Villa, Anda bersama keluarga atau teman-teman bersiap untuk dimanjakan dengan pelayan pribadi dan spa yang ada di dalamnya (in-house spa). Panorama Anda adalah kolam renang luas bergaya infinity yang menghadap ke Samudra Hindia.

3. Putri Hawila Villa

Putri Hawila Villa sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati lokasi yang lebih sepi. Villa ini menyediakan mobil lengkap dengan pengemudi selama menginap. Anda juga dapat mengunjungi Waterbom Water Theme Park atau Ganesha Gallery yang lokasinya tidak jauh dari villa saat puas berwisata di GWK.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.