Sukses

Penampilan Serba Gelap Ira Koesno Jadi Sorotan di Debat Pilpres 2019

Bikin salah fokus warganet, penampilan Ira Koesno dalam balutan busana serba gelap jadi sisi lain untuk disimak terkait debat Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Di samping gagasan yang disajikan kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden, masih ada banyak sebab Debat Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis malam, 17 Januari 2019, menarik perhatian publik. Penampilan sang moderator, Ira Koesno, salah satunya.

Sejak memandu debat Pilgub DKI tahun lalu, penampilan perempuan yang sempat berkarier sebagai jurnalis itu memang acap kali menarik perhatian. Seperti semalam saat Ira Koesno berpenampilan serba gelap dan kemolekan parasnya jadi perbincangan hangat sampai jadi trending topic di Twitter.

 

Masih dengan gaya rambut layer andalannya, perempuan kelahiran Jakarta, 49 tahun lalu itu, tampak memakai busana dengan warna hitam dari atas sampai bawah. Bersama celana bahan berpotongan lurus, Ira tampak memakai atasan dengan detail lace berpadu blazer biru gelap yang memberi kesan formal.

Penampilannya ditunjang dengan pemakaian high heels berwarna serupa. Pakaian serba gelap ini membuat perhatian lebih banyak tertuju pada wajah rupawan Ira yang dipoles makeup dengan dominasi warna merah muda.

Ya, sementara kesan smokey tampak dengan aplikasi eyeliner si sepanjang garis mata, bagian pipi dan bibir Ira terlihat lebih berwarna dan terkesan feminin lewat sentuhan blush on dan lipstik merah muda.

Selain berparas menawan, Ira Koesno dikenal sebagai figur yang tegas ketika memandu jalannya debat, tak terkecuali Debat Pilpres 2019 Kamis malam, 17 Januari 2019. Figurnya yang dikenal sebagai perempuan independen pun menambah kekaguman tak sedikit orang yang tertuang dalam sederet tulisan di jagat maya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.