Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ada Sungai di Rumah Petinju Muhammad Ali yang Terjual Rp 36 Miliar

Top 3 Berita Hari Ini mengulas tentang rumah petinju Muhammad Ali yang terjual puluhan miliar, tata cara berhijab, hingga zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengulas tentang salah satu rumah mendiang petinju legendaris Muhammad Ali yang baru saja terjual. Rumah super mewah ini dibeli oleh sebuah yayasan Muslim di New York, Amerika Serikat.

Kediaman Muhammad Ali dibeli senilai 2,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 35 miliar. Bangunan dengan kesan elegan klasik ini dihuni Muhammad Ali dan keluarganya sejak 1975 silam.

Lalu, tata cara berhijab segi empat yang simpel berhasil menarik atensi pembaca. Sebagai perempuan Muslim, berhijab adalah sebuah kewajiban. Kini, terdapat banyak variasi terkait hijab dan penggunaannya.

Tak hanya itu, ragam model dan bahan-bahan hijab juga banyak tersedia di pasaran. Terkait penggunaan, ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk mendukung penampilan.

Kemudian, ada berbagai hal yang dapat diketahui melalui zodiak. Tak terkecuali dengan mereka yang menyimpan dendam setelah putus cinta.

Perpisahan memang meninggalkan duka dan kecewa yang luar biasa. Namun bagi kelima zodiak ini, sakit hati dapat berujung pada rasa dendam yang terkadang ingin dibalaskan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Terjual Seharga Rp 36 Miliar, Rumah Petinju Legendaris Muhammad Ali Ada Sungainya

Petinju Muhammad Ali memang telah meninggal dunia pada 2016 lalu. Kendati demikian, nama dan sosoknya masih dikenang termasuk dengan salah satu rumahnya.

Kediaman Muhammad Ali dibeli oleh yayasan Muslim yang bermarkas di New York, Amerika Serikat. Rumah yang dihuni Ali dan keluarganya sejak 1975 itu terjual senilai 2,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 35 miliar.

Selanjutnya...

5 Tata Cara Berhijab Segi Empat Simpel yang Bisa Kamu Coba

Berhijab adalah kewajiban setiap perempuan Muslim. Kesadaran untuk menutup aurat juga berjalan seiring dengan banyak variasi, dari bahan, model hijab hingga penggunaanya.

Untuk mendukung tampilan, ada pula beberapa tata cara untuk berhijab segi empat yang simpel dan dapat menjadi referensi Anda.

Selanjutnya...

5 Zodiak yang Menyimpan Dendam Usai Putus

Perpisahan terkadang menjadi jalan akhir dari sebuah hubungan yang tidak lagi harmonis. Keputusan ini memang tidak mudah, namun terpaksa diambil agar tak menyakiti keduabelah pihak.

Berdasarkan zodiak, ada pribadi-pribadi yang menyimpan dendam setelah putus cinta. Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir yourtango.com, Rabu, 16 Januari 2019 berikut ini.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.