Sukses

Jokowi dan Ma'ruf Amin Kompak Kenakan Kemeja Putih dan Peci Hitam

Jokowi dan Ma'ruf Amin kompak kenakan kemeja putih dan berpeci hitam saat menghadiri debat capres dan cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta – Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo atau Jokowi dan KH Ma'ruf Amin tiba di lokasi acara debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Mereka tiba sekitar pukul 19.30 WIB.

Jokowi datang bersama Ma'ruf Amin dengan istri masing-masing. Mereka disambut meriah para pendukungnya.

Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih dipadu celana hitam. Jokowi memakai peci hitam. Sementara itu, Ma'ruf Amin pun mengenakan kemeja putih dan mengenakan sarung serta peci hitam.

Sebelum menuju ke ruangan, sejumlah fotografer mengabadikan kehadiran mereka. Jokowi berdiri di sebelah kiri didampingi Iriana Jokowi yang mengenakan kebaya warna senada, sedangkan Ma'ruf Amin berdiri di sebelah kanan dengan istrinya yang mengenakan jilbab pola grafis.

Jokowi terlihat tersenyum saat foto bersama itu. Tangan mereka terlihat diletakkan di perut.

Sementara itu, Iriana terlihat mengenakan bawahan batik. Iriana terlihat tersenyum yang berdiri di sebelah Jokowi.

Sekitar setengah jam sebelumnya, pasangan Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto sampai di lokasi Debat Pilpres 2019 dengan mengenakan jas hitam dan dasi merah. Tak seperti calon presiden nomor urut 01, pasangan nomor urut 02 tak didampingi pasangan saat tiba di karpet merah.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.