Sebelum Debat Pilpres 2019, Istri Sandiaga Uno Pimpin Doa Bersama

Oleh Henry pada 17 Jan 2019, 19:12 WIB
Diperbarui 18 Jan 2019, 08:20 WIB
Momen Pidato Kebangsaan Prabowo Sandi Indonesia Menang

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno siap mengikuti Debat Pilpres 2019 yang berlangsung hari ini, Kamis (17/1/2019) malam pukul 20.00 WIB. Bersama pasangannya, Prabowo Subianto yang menjadi Capres, Sandi akan mengikuti debat bersaama Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin.

Acara debat akan berlangsung di hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Tempat ini tak asing lagi Sandi karena pernah mengikuti debat Pilgub DKI Jakarta pada 2017, berpasangan dengan Anies Baswedan.

Sebelum berangkat ke Hotel Bidakara, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu lebih dulu berdoa di rumahnya. Itu terlihat dari video singkat yang diunggah Sandiaga Uno di aku Instagramnya, Kamis (17/1/2019), beberapa menit lalu.

"Doa dulu sebelum menuju Bidakara," tulisnya. Dalam video tersebut, istri Sandi (Nur Asia Uno) terlihat memimpin doa. Perempuan yang akrab disapa Emak Nur ini mengenakan kemeja dan hijab biru dan jaket hitam.

Sementara Sandi memakai kemeja putih tangan panjang dan dasi merah serta kacamata. Setelah tiba di Hotel Bidakara, Sandiaga Uno terlihat menambahkan jas hitam dan peci.

Ia pun bertemu dengan Prabowo Subianto di tempat Debat Pilpres 2019 yang juga mengenakan pakaian senada, jas hitam, kemeja putih, dasi merah dan peci.

Saksikan video pilihan di bawah ini: