Sukses

Tahun Baru, Ini 4 Resolusi yang Perlu Kamu Lakukan

Sudahkah Anda mempunyai resolusi tahun ini? Kalau belum ada, kini saatnya Anda membuat list hal-hal yang ingin Anda capai tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Sudahkah Anda mempunyai resolusi tahun ini? Kalau belum ada, kini saatnya Anda membuat list hal-hal yang ingin Anda capai tahun ini.  

Mungkin di tahun lalu, ada beberapa resolusi yang belum Anda capai. Nah, tidak ada salahnya tahun baru ini Anda memulai kembali. Ingat, memulai segala sesuatunya dengan sebuah harapan yang harus didapatkan untuk perubahan untuk bisa tercapai di tahun 2019.

Dilansir dari Liputan6.com, berikut beberapa resolusi yang bisa menjadi patokan untuk Anda.

Percintaan

Kamu yang mempunyai pasangan kamu bisa membuat hubungan lebih mesra lagi. Kalau selama ini sibuk masing-masing, buat resolusi kamu dan pasangan mempunyai waktu untuk quality time bersama. Nonton bioskop atau ‘ngopi’ bareng.

Hal itu mampu meningkatkan komunikasi dengan baik bersama pasangan. Alhasil, tak ada lagi kecurigaan dan kebohongan dalam menjalani hubungan percintaan.

Bagi kamu yang belum punya pasangan atau ‘jomblo’, tahun ini bisa menjadi momen untuk mencari pasangan. Nyatakan perasaan Anda kepada gebetan. Berikan si dia bunga atau cokelat.

Liburan

Resolusi ini acapkali menjadi wacana yang tak kunjung terealisasi. Pasalnya, beberapa orang mempunyai keterbatasan waktu dan banyaknya kegiatan menjadikan resolusi ini hanya rencana.

Nah, saatnya Anda realisasikan resolusi liburan ini. Rencanakan dari sekarang, lokasi, dan waktunya. Buatlah liburan kamu berbeda.

Tidak hanya sekadar sebuah perjalanan, buatlah suatu pengalaman menarik dan tidak terlupakan. Pengalaman perjalanan kalian akan menjadi suatu hal yang dapat menjernihkan pikiran dan keseharian kita di tahun baru 2019 nantinya.

Menabung

Selain liburan yang kerap menjadi rencana semata, menabung juga menjadi resolusi kebanyakan orang yang kerap gagal diterapkan. Dengan alasan, kebutuhan semakin meningkat. Padahal, dengan menyisihkan uang sedikit demi sedikit akan bermanfaat dikemudian hari.

Buatlah target menabung setiap bulan dan tahun. Menabung dapat menghilangkan tingginya hasrat untuk menghabiskan waktu untuk menghabiskan uang atau berbelanja. Seiring berjalannya waktu kita akan merasakan ketertarikan dan adanya nilai dari uang yang kalian simpan.

Kendaraan baru

Tahun baru, kendaraan baru? Yap itu layak dicantumkan dalam resolusi Anda tahun ini. Semua orang pasti menginginkan kendaraan baru, sepeda motor misalnya.

Anda tentu bisa mengganti motor baru seiring banyak motor dengan teknologi dan fitur-fitur terbaru dari motor tersebut. Tentu hal itu bisa membuat Anda nyaman saat beraktivitas dalam berkendara.

Salah satu kendaraan yang bisa dijadikan resolusi 2019, ialah Yamaha Lexi. Pasalnya, motor tersebut mempunyai teknologi terbaru dan memberikankenyamanan ekstra bagi pengendara.

Dengan ruang kaki datar dan lega, kamu bisa lebih nyaman berkendara. Apalagi baru-baru ini varian MAXI Yamaha tersebut mengeluarkan warna baru yang cakep, yaitu Matte Black, sehingga membuatmu tetap percaya diri pergi ke spot-spot keren tersebut.

Lexi diperkenalkan di akhir bulan Januari 2018 sebagai member terbaru MAXI Yamaha yang dibuat Yamaha sejak meluncurkan Nmax pertama pada tahun 2015.

Lexi memiliki konsep MAXI Yamaha yang mempunyai banyak fitur dan ruang kaki datar agar konsumen lebih mudah riding. Dengan kondisi itu, Lexi diterima dengan baik di market sebagai sepeda motor premium dan nyaman. Inilah alasan terbesar Lexi dinobatkan sebagai “Motorcycle of The Year” 2018.

Fitur Yamaha Lexi

Bicara fitur, Lexi adalah motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Selain itu, tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang, dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan. Jadi tak perlu ragu dalam riding.

Yamah Lexi juga full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget juga jadi favorit konsumen.

Untuk Lexi S, selain fitur-fitur seperti yang terdapat pada Lexi standar, memiliki sub-tank suspension dan dibekali fitur smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) dengan Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Lebih lanjut, ketahui fitur dan informasi selengkapnya seputar Yamaha Lexi Matte Black di sini.

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini