Uniqlo Luncurkan Kemeja Anti-Kusut yang Bikin Ramping Tubuh Pria

Oleh Sigit Tri Santoso pada 18 Jan 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 18 Jan 2019, 15:16 WIB
Uniqlo Super Non-Iron

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak suka pakaiannya selalu tampak licin? Uniqlo coba memberi solusi untuk pekerja pria yang penuh aktivitas agar tampil selalu necis.

Akhir tahun lalu, produsen fashion asal Jepang ini mengeluarkan produk terbarunya. Salah satunya adalah kemeja Super Non-Iron.

Tampilannya tak ubahnya kemeja pria pada umumnya. Hanya saja, pilihan model kerahnya yang bisa disesuaikan dengan selera kita. Ada yang model regular, button down collar atau bisa pilih yang lebih stylish bergaya semi cutaway.

Manariknya, Uniqlo memilihkan model slim fit untuk kemeja kerja pria kali ini. Tujuannya tak lain agar lekuk tubuh yang memakainya bisa menonjol selain terlihat lebih langsing.

Pilihan warnanya juga merepresentasikan profesionalisme dan keceriaan. Ada putih, ligth blue, dan pink dengan pilihan ukuran mulai dari S hingga XL saja.

 

 

2 of 2

Sepenuhnya Katun

Daya tarik utama sebenarnya sudah terungkap dalam nama yang dikenakan, Super Non-Iron. Apa maksudnya? Terjemahan mudahnya, kemeja ini 'tidak perlu' disetrika untuk terlihat licin.

Dalam penjelasan Uniqlo yang diterima Liputan6.com, selepas kemeja ini keluar dari mesin cuci, secara instan kemeja ini bisa langsung dikenakan. Baju diklaim tak mudah berkerut, termasuk kerahnya.

Dengan demikian, kemeja Uniqlo Super Non-Iron dapat memangkas waktu pria aktif dalam proses berpakaian. Bahkan dalam video presentasinya, kemeja tetap terlihat rapi selepas duduk. Biasanya saat duduk, bagian punggung atau lengan akan terlipat dan kusut.

Material yang dipilih Uniqlo untuk model ini sepenuhnya katun. Proses pemintalannya dengan teknik Pinpoint Oxford yang menggunakan 80 lapis benang.

Dilansir propercloth.com, kain Pinpoint Oxford sedikit tebal dibanding model OXford sehingga tidak membuatnya transparan. Namun begitu, Pinpoint lebih ringan dengan tenunan yang lebih halus. Mau buktikan, siapkan dana Rp 399 ribu untuk satu kemeja ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓