Sukses

Victoria Beckham Pakai Pelembap Wajah yang Dibuat dari Darahnya Sendiri

Pelembap darah yang digunakan Victoria Beckham diyakini berkhasiat anti-penuaan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang dilakukan agar tetap terlihat awet muda. Cara yang dilakukan Victoria Beckham termasuk unik sekaligus aneh bagi sebagian orang. Istri David Beckham tersebut melakukan inovasi terbaru untuk kulit wajahya.

Baru-baru ini, Victoria mengeluarkan biaya 1.200 pound sterling atau sekitar Rp 21,7 juta untuk pelembap yang dibuat dari darahnya sendiri. Dilansir dari The Sun, Rabu, 16 Januari 2019, pelembap darah tersebut memiliki khasiat anti-penuaan, berdasarkan temuan dari ahli medis, dr. Barbara Sturm.

Victoria juga mengatakan kalau ia ingin langsung mengujinya. "Dr. Sturm mengambil darah saya dan telah menciptakan faktor penyembuhan yang dibuat oleh sel saya sendiri, yang sangat anti-inflamasi dan regeneratif," terang mantan personel Spice Girls tersebut.

Perawatan yang disebut dengan MC1 itu dibuat setelah mantan personel Spice Girls itu diambil darahnya usai berkonsultasi. Lalu, sang dokter membawa sampel ke labnya.

Dokter Sturm menamakannya sebagai terapi darah endogami, atau dikenal sebagai facial vampir (vampire facial). Tenaga medis mengklaim kalau MC1 mengambil manfaat dari kemampuan darah untuk menyembuhkan tubuh.

Tak hanya Victoria Beckham, sejumlah selebritas lainnya seperti Gwyneth Paltrow, Kim Kardhasian, Kate Moss, dan Cher kabarnya juga pernah menggunakan terapi vampire facial.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.