Sukses

Pipi Gembul Anak Kahiyang Ayu yang Menginjak Usia 5 Bulan

Kahiyang Ayu memamerkan wajah putrinya, Sedah Mirah Nasution, setelah lama hanya memperlihatkannya sebagian saja.

Liputan6.com, Jakarta - Tak pernah menunjukkan wajah sang anak secara jelas, Kahiyang Ayu akhirnya mengenalkan putrinya kepada publik melalui akun Instagramnya @ayanggkahiyang. Sedah Mirah Nasution, nama sang anak, terlihat nyaman saat digendong sambil dicium ayahnya, Bobby Nasution.

"Perkenalkan wanita yg dicium yg lagi senyum2 itu adalah Bobby Nasution versi cewek #SedahMirahNasution," tulis Kahiyang terkait potret tersebut, Rabu, 16 Januari 2019.

Foto tersebut seolah menjawab komentar menyakitkan salah satu warganet yang mempertanyakan keabsahan anak Kahiyang Ayu. Lewat foto ini, wajah Sedah Mirah terkesan lebih banyak dipengaruhi wajah sang ayah daripada ibunya. Utamanya pada bagian mata dan hidung.

Pipinya yang gembul membuat penampilan Sedah makin menggemaskan. Saat itu, ia mengenakan baju terusan berwarna monokrom, sementara Bobby mengenakan kemeja putih.

Dalam beberapa unggahan, Kahiyang menjelaskan bila putrinya yang lahir pada 1 Agustus 2018 lalu itu sudah tak bisa diam. Dalam usia yang belum genap 6 bulan, Sedah Mirah ingin duduk saat menggunakan stroller untuk melihat situasi sekitarnya.

"Pas dia masih 2/3 bulan ditaroh di stroller masih mau yg tiduran. Sekarang ??? Hhhmmmm udah ngga betah dia.. jadi skg maunya pake model yg agak dia bs sandaran gitu," tulis Kahiyang, awal Januari lalu.

Sedah Mirah lahir melalui proses cesar pada 1 Agustus 2018. Namanya berarti anak yang menawan, salihah, dan dermawan. Kahiyang saat itu menjelaskan nama putrinya diusulkan secara bersama-sama dan ditambahkan nama Nasution sebagai marga sang bapak.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.