Sukses

Siapa Sangka, Harga Bulu Mata Nicole Kidman Hanya Rp80 Ribu

Bagi Nicole Kidman, tampil di acara bergengsi, bukan berarti harus tampil mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Nicole Kidman adalah satu dari sejumlah artis Hollywood yang menghadiri acara Critics Choice Awards 2019. Ajang penghargaan di bidang film ini digelar pada 13 Januari 2019 di Barker Hangar, Santa Monica, California, Amerika Serikat (AS).

Walapun tampil di acara bergengsi, bukan berarti harus tampil mahal. Hal itu diyakini oleh Nicole Kidman. Ia tak gengsi menggunakan riasan murah selama itu nyaman dan cocok.

Ketajaman dan keindahan mata pemeran film Aquaman itu tak lepas dari bulu mata palsu yang dipakainya. Matanya terlihat kian tajam dan menyatu dengan rambut pirangnya.

Dilansir Pop Sugar, 14 Januari 2019, penata rias Kate Synnott mengungkapkan rahasia dandanan Nicole Kidman. Menurut Kate, gaun hitam Nicole yang berkesan klasik membuatnya memberikan sedikit kesan drama pada bulu matanya.

Dan ternyata, bulu mata yang dikenakan Nicole bukan barang mahal. Istri dari Keith Urban itu mengenakan bulu mata Kiss Lash Couture Faux Lash Extensions. Berapa harganya? Hanya 6 dolar AS atau setara Rp 84 ribu..

"Aku menggunakan ukuran kecil dan sedang pada Nicole untuk memberikan kesan tampilan modern karena dipadukan dengan gaunnya yang bergaya tahun 1960-an," ungkap Kate.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.